Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Siap Warnai Hari-Hari Pemirsa, SCTV Rilis 'GARIS CINTA' yang Tayang Perdana 16 Mei 2022

Tantri Dwi Rahmawati   | Jum'at, 13 Mei 2022 17:28 WIB
Siap Warnai Hari-Hari Pemirsa, SCTV Rilis 'GARIS CINTA' yang Tayang Perdana 16 Mei 2022
SCTV Rilis 'GARIS CINTA' yang Tayang Perdana 16 Mei 2022 (Credit: instagram.com/sinemart_ph)

Kapanlagi.com - Memasuki pertengahan tahun 2022, hari-hari makin berwarna terlebih pandemi sudah mulai mereda. SCTV pun tak mau ketinggalan mewarnai hari pemirsa dengan meluncurkan sejumlah sinetron baru salah satunya GARIS CINTA.

GARIS CINTA adalah sinetron Indonesia produksi SinemArt yang akan ditayangkan perdana 16 Mei 2022 pukul 14.00 WIB di SCTV. Sinetron ini disutradarai oleh Rafky Sati dan dibintangi oleh Dannia Salsabilla, Naufal Samudra, dan Farhan Rasyid.

Sinetron ini mengisahkan dua saudara kembar, Citra (Dannia Salsabilla) dan Bunga (Nabila Zavira) yang terpisah sejak bayi akibat keluarganya mengalami kecelakaan.

1. Tayang Perdana

Gambar

18 tahun berlalu, Citra dan Bunga tumbuh menjadi gadis dengan latar belakang keluarga yang berbeda. Keduanya bertemu di sebuah kampus dan sama-sama mencintai satu pria bernama Reyhan (Naufal Samudra).

Selain Dannia Salsabilla, Nabila Zavira, dan Naufal Samudra, sederet selebriti lain juga dipastikan bintangi GARIS CINTA. Mereka adalah Farhan Rasyid, Axel Matthew, Gabriella Larasati, Adjie Pangestu, hingga Giovanni L Tobing.

Lantas seperti apa kelanjutan kisah mereka? KLovers wajib banget saksikan sendiri lika-liku sinetron ini pada Senin (16/5) pukul 14.00 WIB di SCTV.

Editor:   Tantri Dwi Rahmawati