Siapa Sangka Deretan Selebriti ini Kerap Kali Kedapatan Peran Sebagai Sopir Angkot, Dari Vanessa Angel Sampai Mawar Eva

Editor KapanLagi.com   | Jum'at, 03 September 2021 14:15 WIB
Siapa Sangka Deretan Selebriti ini Kerap Kali Kedapatan Peran Sebagai Sopir Angkot, Dari Vanessa Angel Sampai Mawar Eva
Dinda Kirana (credit: instagram.com/dindakirana.s) Mawar Eva (credit: instagram.com/mawar_eva) Masayu Clara (credit: instagram.com/masayuclara)

Kapanlagi.com - Sebagai seorang aktor atau aktris mereka diharuskan untuk selalu siap menerima setiap peran yang akan mereka perankan. Tak jarang para aktor dan artis ftv memerankan peran seperti pembantu, tukang angkot, peternak bebek, dan masih banyak lainnya. Mereka pun harus tampil semaksimal dan senatural mungkin meskipun peran yang diperankan cukup menantang.

Selain itu, untuk mendukung penampilannya, tak jarang para pemain ftv terlihat mengenakan pakaian yang lusuh, memakai topi lusuh, bahkan berlagak tomboi. Penasaran bagaimana penampilan mereka? Berikut simak deretan selebriti yang kerap berperan sebagai sopir angkot!

1. Vanessa Angel

Kiprah Vanessa Angel di dunia FTV sudah tidak diragukan lagi. Wanita kelahiran Jakarta 29 tahun silam ini sudah terbilang cukup lama menekuni dunia seni peran. FTV pertama yang ia bintangi tayang pada tahun 2011 silam, dan sudah puluhan judul dan berbagai macam peran telah ia mainkan.

Sehingga, tak heran jika ia terlihat natural saat memerankan peran sebagai sopir angkot. Meski kesehariannya terlihat anggun dan feminim serta sering menggunakan dress, namun ia sangat cocok saat memerankan peran tersebut dengan busana lusuh khas sopir.

2. Masayu Clara

Wanita yang satu ini sudah tidak asing lagi di dunia per-FTV-an. Pasalnya, dara kelahiran Bandung 1995 sudah sangat sering membintangi berbagai judul FTV. Kemampuannya dalam berakting sudah tak diragukan lagi.

Tak hanya itu, kelihaiannya di dunia seni peran juga membuatnya menjadi salah satu nominasi penghargaan Piala Citra pada kategori Pemeran Wanita Terpuji Film Televisi pada tahun 2016 dan 2020. Banyaknya pengalaman yang telah ia tekuni, membuat aktingnya terlihat bagus dan terasa alami meski memerankan seorang sopir angkot.

3. Ina Marika

Wanita kelahiran Jakarta 22 tahun silam ini sudah tidak diragukan lagi kemampuan aktingnya. Pasalnya, sudah puluhan judul FTV telah ia bintangi. Mulai dari Cinta Lela Betawi Londo pada tahun 2014, sampai Fix Gue Jatuh Cinta Di Playground di tahun 2020 lalu.

Kepribadiannya yang menyenangkan membuatnya terlihat menikmati perannya meski saat memerankan sebuah peran sebagai sopir angkot. Walaupun peran tersebut identik dilakukan oleh seorang pria, namun dengan keahliannya berakting yang ia miliki membuat penonton cukup dibuat terhibur olehnya.

4. Mawar Eva

Aktris serta penyanyi berdarah blasteran Indonesia Belanda memulai karirnya di usia yang sangat belia. Ia debut sebagai model pada saat ia duduk di bangku TK. Di puncak kariernya yang sekarang, siapa sangka gadis berusia 19 tahun ini pernah berperan sebagai sopir angkot.

Pada saat memerankan peran sebagai sopir angkot, Mawar yang terhitung sebagai aktris papan atas dan telah memerankan berbagai peran utama, terlihat sangat menikmati dan natural. Sehingga, pembawaannya sebagai sopir tidak kaku dan cukup menghibur penonton.

5. Dinda Kirana

Wanita yang satu ini juga sering melakoni peran sebagai sopir angkot. Sudah tak diragukan lagi kemampuan aktingnya. Kemampuan yang ia miliki merupakan hasil ketekunan nya dalam melakoni dunia seni peran.

Berpuluh-puluh judul, baik FTV, Sinetron, Sitkom telah ia bintangi sejak tahun 2001 diusianya yang cukup muda. Tak hanya itu, ia telah membintangi lebih dari 50 judul FTV yang ia mulai lakoni sejak tahun tahun 2007 silam dan sampai sekarang. Hal inilah yang menjadikan aktingnya cukup apik dan sangat menghibur.

6. Rina Diana

Rina Diana yang lahir di Jakarta, 8 Mei 1992 merupakan seorang aktris berkebangsaan Indonesia keturunan Pakistan dari sang ayah dan darah Manado dari ibunya.

Wanita 29 tahun ini juga sangat totalitas saat memerankan peran sopir angkot. Meskipun kesehariannya ia terlihat sangat feminim dan anggun, namun ia memerankan perannya dengan sangat natural.

7. Glenca Chysara

Siapa yang mengira pemeran Elsa dalam sinetron Ikatan Cinta justru pernah memerankan peran sebagai sopir angkot. Penampilannya sebagai sopir angkot sangat bertolak belakang dengan perannya saat ini. Aktingnya yang sangat alami dan menghibur penonton ini ia dapatkan dari banyaknya pengalaman berakting yang ia jalani.

Terhitung sejak tahun 2016 sampai dengan tahun 2020 lalu, sudah 99 judul FTV yang telah ia bintangi. Itupun belum termasuk sinetron-sinetron lainnya. Oleh karena itu, ia terlihat sangat cocok memerankan peran sopir angkot meskipun harus berpenampilan tomboi.

Penulis: Munada Choirunnisa

Editor:   Editor KapanLagi.com