Sibuk Dengan Princess, Kevin Tak Lupakan Vierra

Fajar Adhityo | 19 November 2011, 11:23 WIB
Sibuk Dengan Princess, Kevin Tak Lupakan Vierra
Kapanlagi.com - Ada kenikmatan tersendiri bagi Kevin Aprillio saat menjadi produser untuk girl band besutannya bernama Princess. Baginya menjadi produser seperti orang bermain game yang mana harus melewati berbagai level untuk mendapatkan tujuan akhirnya.

"Saya bisa mengatur ke depannya mereka seperti apa. Kayak main games gitu. Dari kecil saya suka main games yang naikin level. Buat saya ini seperti main games yang bisa saya naikin atur-atur supaya lebih baik," urai Kevin.

Sibuk dengan proyek terbarunya, bukan berarti Kevin melupakan band lamanya, Vierra. Kevin mengatakan jika Vierra aman-aman saja dan tetap berkarya. Bahkan personel Vierra lainnya juga tak mengkomplain keputusan Kevin dan memberikan dukungan.

"Komplain sih belum ada terus terang mereka support banget, lagi pula saya terus nyetor lagu di Vierra. Saya memang workaholic. Jadi Vierra baik-baik saja, insya Allah Vierra aman-aman aja," paparnya.

Lebih lanjut Kevin mengatakan jika dia tetap fokus antara Princess dan Vierra. Meski masing-masing mempunyai latar musik yang berbeda, namun Kevin tetap memprioritaskan keduanya.

"Kalau fokus, terus terang fokus banget, ini 2 fokus yang berbeda," tukasnya saat dijumpai di SCTV Tower, Jakarta, Jumat (18/11). (kpl/dis/faj)

Editor:  

Fajar Adhityo