Sibuk di Amerika, Yana Julio Tak Jadi ke Medan

Arai Amelya | 08 Juli 2011, 04:00 WIB
Sibuk di Amerika, Yana Julio Tak Jadi ke Medan

Kapanlagi.com - Salah satu anggota Elfas Singer ini, Yana Julio harus memupus keinginannya untuk berkolaborasi bersama Fariz RM dan Katon Bagaskara yang akan digelar di Medan, Jum'at, (8/7).

Dalam acara yang bertajuk EVENT TRIBUTE TO 90's yang akan bertempat di Nuansa Sky Lounge, Jalan Polonia Medan itu, Yana Julio memang dijadwalkan akan mengisi bersama dua musisi lain.

"Event ini merupakan yang pertama dilaksanakan di Medan. Setelah banyaknya event yang kami lakukan. Seharusnya kami tampilkan tiga musisi dari generasi berbeda dalam satu panggung. Tapi Yana Julio tidak bisa karena sibuk di Amerika saat ini," jelas Hari Wibisono, Regional Marketing PT HM Sampoerna Tbk saat konferensi pers hari Kamis (7/7).

Sedangkan musisi lain yang hadir pada saat konferensi pers, yakni Katon Bagaskara mengaku sangat bangga perihal keterlibatannya.

"Saya bangga sekali bisa tampil bersama mas Fariz, dia adalah musisi yang saya idolakan. Dan ini satu kesempatan yang luar biasa buat saya, karena jarang bisa terjadi. Lagipula nanti saya tidak membawa nama KLa Project, jadi bisa lebih bebas menyanyikan lagu seperti Dinda, dan single terbaru saya, Kaulah Bahagiaku," ujar Katon panjang lebar.

Sementara itu Fariz RM sendiri mengatakan bahwa dalam pertunjukan musik tersebut, mereka berdua bisa membawakan musik sesuai identitas masing-masing.

"Kita akan buktikan pada masyarakat walaupun kita berbeda generasi, tapi bisa saling nyambung di panggung," imbuh Fariz.    (romulo/aia)

Editor:   Arai Amelya