Sibuk, Donna Agnesia - Darius 'Curi Waktu' Berduaan

Arai Amelya | 30 November 2011, 01:05 WIB
Sibuk, Donna Agnesia - Darius 'Curi Waktu' Berduaan
Kapanlagi.com - Disibukkan oleh aktivitas masing-masing di dunia hiburan, rupanya harus membuat pasangan selebritis Donna Agnesia dan Darius Sinathrya harus 'mencuri' waktu untuk berduaan.

"Haruslah ya kalo curi waktu buat jalan berdua. Kadang kalo dia lagi latihan futsal aku juga ikutan, dia itu kan kurang tahan emosi. Karena biasanya kita sibuk, jadi waktu kayak gini ini perlu banget," jelas Donna.

Senada dengan Donna, Darius juga mengaku bahwa memang mereka berdua jarang saling menemani. Jadi sebisa ada waktu, langsung mendatangi pasangan.

"Sekarang ini ditemenin jadi bisa mempererat hubungan kita. Setiap minggu kan aku dua kali sekali latihan futsal. Kalo sibuk sampe satu setengah bulan juga gak latihan. Tapi lucunya si Donna ini gak pernah marah di rumah, cuma dikeluarkan di lapangan aja," lanjut Darius.

"Yah kalo lagi sibuk kerja emang susah ya. Kadang kalo dia bangun pagi, aku bangun siang. Ya momen kayak gini bisa ketemu," tutupnya yang ditemui di acara SFC Cup 2011 di stadion Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Selasa (29/11).  (kpl/hen/aia)

Editor:  

Arai Amelya