Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Sibuk Jadi Konten Kreator, Rupanya Shyalimar Malik Juga Persiapkan Jadi CEO Winmar Coin

Selasa, 26 Oktober 2021 17:13 WIB
Sibuk Jadi Konten Kreator, Rupanya Shyalimar Malik Juga Persiapkan Jadi CEO Winmar Coin
Sshyalimar Malik (credit: instagram.com @shyalimarsyafutra17)

Kapanlagi.com - Setelah sekian lama menghilang dan tak terdengar di dunia entertain, Shyalimar Malik ternyata telah jadi konten kreator dan membesarkan channel Youtube pribadinya.

Nggak hanya itu, rupanya Shyalimar Malik pun juga telah mempersiapkan usaha barunya dalam bidang ekonomi digital. Ya, Shyalimar menjabat sebagai CEO (Chief Executive Officer) di Winmar Coin.

Kabar tersebut diumumkan oleh cucu mantan Wakil Presiden Indonesia Adam Malik itu di akun instagram @shyalimarsyafutra17 dan channel Youtube Shyalimar Malik.

"Saya Shyalimar Syafutra selaku CEO Winmar Coin dengan bangga memperkenalkan asset cryptocurrency berbentuk Token karya anak bangsa," tulis Shyalimar Malik, dikutip , Selasa (26/10/2021).

1. Harus Bisa Para UMKM Bangkit

Gambar

Kemudian dalam channel Youtubenya, wanita 29 tahun tersebut mengakui, lahirnya Winmar Coin guna mendukung kemajuan ekonomi Tanah Air, sesuai dengan arahan dari Presiden Indonesia Joko Widodo.

Dimana Joko Widodo dalam statemennya di OJK Virtual Innovation Day, Senin (11/10/2021), menyebut ekonomi digital harus bisa membuat para UMKM bisa bangkit dari keterpurukan imbas pandemi covid-19.

"Tujuan winmar coin ini dibuat untuk bisa mempermudah UMKM di Indonesia agar bisa turut mendukung grow up nya ekonomi digital, untuk mempercepat ekonomi nasional susai arahan Bapa Presiden Joko Widodo," ucap bintang film Gunung Kawi itu dalam channel Youtubenya.

Oleh sebab itu, Cima ingin mengajak masyarakat Indonesia turut serta dalam ekonomi digital, dengan menggunakan Winmar Coin.

2. Bisa Diakses

Shyalimar Malik pun menyebut bahwa informasi tentang Winmar Coin bisa diakses di www.wmcrypt.org atau di akun instagram @wim_coin.

"Saya selaku CEO winmar coin ingin mengajak seluruh praktisi ekonomi dan seluruh rakyat indonesia untuk turut serta dalam Ekonomi Digital, karna kita sudah masuk di society 5.0. Winmar coin, Coin nya anak bangsa!!!," ujar Shyalimar Malik.