Sibuk Kembangkan Bisnis, Chelsea Olivia Ngaku Tolak Banyak Tawaran Main Sinetron

Canda Dian Permana   | Minggu, 19 Januari 2020 16:00 WIB
Sibuk Kembangkan Bisnis, Chelsea Olivia Ngaku Tolak Banyak Tawaran Main Sinetron

Kapanlagi.com - Terhitung empat tahun Chelsea Olivia vakum dari dunia seni peran yang membesarkan namanya. Keputusan itu diambil lantaran ia dan sang suami yakni Glenn Alinskie sibuk mengembangkan bisnis.

Menurut mereka, berbisnis bisa sangat menyita perhatian. Bahkan waktu 24 jam saja dirasa belum cukup.

"Namanya bisnis butuh waktu banyak, sebenarnya lebih sibuk dari sekadar syuting. Kalau syuting setiap hari dari jam sekian ke jam sekian, that's it, nggak perlu mikir. Tapi kalau bisnis itu kayak ngerasa 24 jam kurang banget. Bener-bener susah banget buat ketemu Glenn aja karena banyak meeting, ketemu karyawan," jelas Chelsea ditemui di kawasan Blora, Jakarta Pusat, Sabtu (18/1/2020).

1 dari 2 halaman

1. Tolak Banyak Tawaran

Karena alasan kesibukan, Chelsea Olivia mengaku banyak sekali menolak tawaran sinetron maupun film. Terlebih ada yang anggapan karena Nastusha sudah besar, mereka jadi leluasa berakting.

"Tawaran banyak banget sih sebenarnya, banyak banget, bener-bener banyak, apalagi mereka juga udah tahu Nastusha udah gede kan. Jadi pada nawarin 'Ayo balik lagi syuting'. Cuma balik ke waktunya itu yang nggak ada," tegas Chelsea.

2 dari 2 halaman

2. Pasti Akan Kembali

Pasti Akan Kembali © KapanLagi.com/Bayu Herdianto
Untuk saat sekarang memang belum bisa mengondisikan antara bisnis dan syuting. Namun Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie berjanji bila ada waktu tepat mereka akan kembali menyapa penggemar lewat judul sinetron terbaru.

"Kangen banget syuting. Bukan nggak mau balik lagi, cuma emang nggak ada waktu. (Alasan fokus bisnis karena) kita kan masih muda, masih kuat untuk punya ide banyak. Jadi kita pengin tuangkan ide-ide yang kita punya," tutup salah satu personel grup vokal Bukan Bintang Biasa ini.

(kpl/abs/CDP)


Reporter:  

Adi Abbas Nugroho

↑