Sibuk Nyanyi, Maudy Ayunda Hengkang Berakting?

Arai Amelya | 03 November 2011, 22:05 WIB
Sibuk Nyanyi, Maudy Ayunda Hengkang Berakting?
Kapanlagi.com - Saat ditemui usai Mega Konser Sejuta Keindahan, Kamis (3/11) dini hari, aktris muda Maudy Ayunda justru tampak hadir sebagai penyanyi. Lantas apakah ini artinya Maudy akan mundur dari dunia akting?

"Aku orangnya itu gak suka yang nanggung ya. Dari sekolah emang suka akting dan nyanyi. Di sini kebetulan dapat kesempatan lewat film, label tau aku suka nulis lagu. Aku ditawarin nyanyi, sampe sekarang kayak begini, exciting aja. Waktu tampil pake gitar tadi itu gimmick aja, tapi aku bisa maen gitar sejak SMP," jelas Maudy.

Maudy membeberkan, dalam single pertamanya yang berjudul Tiba-Tiba Cinta Datang itu berirama up beat, di album pertama bertajuk Panggil Aku Maudy. SIngle itu sendiri sudah dibuat video klip dan akan menyusul single Aku Atau Temanmu pada awal tahun depan.

"Aku pengen akting dan musik juga. Pengen jalanin bareng-bareng. Jadwal masih bisa dikompromikan, setengah aku nyanyi, setengahnya syuting. Keduanya bisa mendukung, yang penting manage my time dan schedule aja. Yang penting sekarang aku pengen introduce my first sight, meski di sisi lain aku ingin nunjukin aku yang beda," usainya.

Maudy Ayunda dikenal luas publik usai bermain dalam film UNTUK RENA, setelah itu gadis yang fasih berbahasa Inggris ini bermain dalam film SANG PEMIMPI dan baru-baru ini merilis film TENDANGAN DARI LANGIT.  (kpl/dis/aia)

Editor:  

Arai Amelya