Sibuk Syuting "In The Kost", Surya Insomnia Tidak Bisa Buka Puasa Bareng Anak dan Istri Selama Ramadhan

Sabtu, 17 April 2021 09:24 WIB
Sibuk Syuting
Istimewa

Kapanlagi.com - Presenter yang juga komedian Surya Dini atau lebih dikenal Surya Insomnia terpaksa tidak berbuka puasa bersama anak dan istrinya selama bulan Ramadhan.

Pasalnya, Surya terlibat di salah satu program unggulan NET TV, yakni In The Kost yang tayang menjelang buka puasa. Surya mengatakan, dirinya sudah membicarakan hal tersebut kepada istri tercinta, Tiara Renata.

Udah diomongin sebelum ngambil ini (program In The Kost), Alhamdulillah udah direstui sama yang di rumah. Jalannya kan enak, kan buka puasa nggak bareng, tapi kan bisa tarawih bisa barengan," kata Surya Insomnia saat jumpa pers virtual Program Spesial Ramadhan NET TV, Selasa (6/4/2021).

1. Tidak Mudah

Tidak mudah mengambil pekerjaan di bulan Ramadhan. Apalagi program yang dia ambil adalah sketsa komedi. Di mana, Surya dan teman-temannya di program In The Kost tetap berusaha bisa menghibur masyarakat luas di bulan puasa.

"Kalau ngomongin bebannya biar kan kami bareng-bareng squad In The Kost, yang menanggung bebannya kita coba membangun situasi dari jauh sebelum syuting," kata Surya.

2. Tak Bisa Puasa Bareng

Bukan cuma Surya Insomnia yang tidak bisa buka puasa bareng keluarga disaat Ramadhan. Pemain "In The Kost" yang lain pun merasakan hal yang sama, seperti Mpok Alpa.

Komedian yang mempunyai nama lengkap Nina Carolina itu terpaksa tidak bisa berkumpul bersama keluarga selama Ramadhan. Tetapi Mpok Alpa sadar yang dia lakukan ini adalah sebuah pekerjaan sudah menjadi kewajiban.

“Pasti berat juga cuman mau gimana lagi ini udah kewajiban kita harus profesional,” tutup Mpok Alpa.

 

Topik Terkait