Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Sibuk Urus Anak, Cherly dan Ryn eks Cherrybelle Sempatkan Waktu untuk Bernostalgia di Tempat Karaoke

Canda Dian Permana   | Senin, 16 Maret 2020 15:38 WIB
Sibuk Urus Anak, Cherly dan Ryn eks Cherrybelle Sempatkan Waktu untuk Bernostalgia di Tempat Karaoke
Cherly dan Ryn eks Cherrybelle © KapanLagi.com/Matias Purwanto

Kapanlagi.com - Belakangan fenomena karaoke kembali mencuat di kalanagan millenials Indonesia khususnya Jakarta. Hal ini pun juga dirasakan oleh dua mantan personil Cherrybelle, Cherly dan Ryn yang kini telah menjadi seorang ibu.

Disela kesibukan sebagai seorang ibu, Cherly dan Ryn tak lupa untuk mencari hiburan di kala sedang penat. Karaoke menjadi salah satu hiburan mereka saat ini.

"Kami suka nyanyi di kamar mandi terus kayak kurang aja gitu. Kalau nyanyi di ruang karaoke dan ada mic itu jadi beda aja. Jadi bisa menuangkan kegelisahan untuk para penyanyi yang wadah menyanyinya sudh tidak sebaik dulu," kata Cherly ditemui saat Grand Opening Manekineko Family Karaoke Baywalk Pluit Mall belum lama ini.

"Kalau sekarang misalnya lagi pusing sama kerjaan kadang karaokean. Kalau dulu misalnya lagi bosan latihan vokal baru karakoean," timpal Ryn.

1. Mengaku Merasa Lucu

Gambar

Tak jarang saat berkaraoke ria Cherly dan Ryn menyanyikan lagu-lagu milik Cherrybelle. Tak hanya sekedar bernostalgia dengan masa lalu saat berada di Cherrybelle, keduanya mengaku kadang merasa lucu ketika harus menyanyikan lagu-lagu yang mereka nyanyikan dulu.

"Rasanya susah ya nyanyi lagu Cherrybelle berdua doang biasanya bersembilan. Tapi seru-seruan aja sih, sama tadi benerin lirik yang salah. Seru juga karena Manikeneko ini royaltinya aman buat para penyanyi," kata Cherly.

2. Merasa Beruntung

Cherly dan Ryn pun merasa beruntung saat ini hadir Manekineko Family Karaoke. Pasalnya, dalam salah satu ruangan karaokenya terdapat tempat main anak. Sehingga, mereka bisa tetap berkaraoke ria sambil mengawasi anak-anak mereka bermain.

"Iya jadi kalau biasanya playgroundnya kepisah ini tuh nyatu sama tempat karaoke kita sambil karaokean. Jadi di dalam ruang karaoke di belakangnya ada playground," tutur Cherly.

"Iya ada prosotannya ada mainannya, jadi buat kita yang sudah ibu-ibu dan nggak pernah karaokean bisa have fun di sini. Tempatnya terang dan bersih cocok buat anak-anak," sambung Ryn.

Reporter:   Mathias Purwanto.