Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Sidang Cerai Berlanjut, Nadya Adik Nathalie Holscher Hadir Sebagai Saksi

Rabu, 03 Agustus 2022 17:51 WIB
Sidang Cerai Berlanjut, Nadya Adik Nathalie Holscher Hadir Sebagai Saksi
Nadya adik Nathalie Holscher jadi saksi di sidang cerai ©KapanLagi.com/Fikri Alfi Rosyadi

Kapanlagi.com - Adik Nathalie Holscher, Nadya baru saja memberikan keterangannya di depan majelis hakim terkait perceraian sang kakak dengan komedian Sule di Pengadilan Agama Cikarang, Rabu (3/7/2022).

Usai sidang, Nadya tak memberikan menjelaskan terkait kesaksiannya di depan majelis hakim kepada awak media.

"Saksi itu kan yang melihat, mendengar, apa materinya, tidak bisa dikatakan langsung," kata kuasa hukum Nathalie, Madha Besar Surya di Pengadilan Agama Cikarang, Rabu (3/7/2022).

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake

"Intinya, kembali lagi kalau keterangan saksi itu untuk menguatkan data. Untuk keputusannya, tanggal 10," tambah Madha.

1. Serahkan Bukti-Bukti

Selain menghadirkan saksi dari pihak penggugat, Nathalie Holscher juga menyerahkan bukti-bukti terkait perceraiannya dengan Sule. Bukti-bukti itu adalah Kartu Keluarga dan identitas yang lainnya.

"Ya KK (Kartu Keluarga), mungkin identitas dan lain-lain. Ya intinya kalau keterangan saksi dan bukti diterima dan dianggap cukup ya," kata Madha.

2. Dilanjutkan

Sidang perceraian Sule dan Nathalie dilanjutkan pada Rabu 10 Agustus 2022 mendatang, dengan agenda pembacaan putusan dari majelis hakim.

"Kalau Gono gini kan setelah putusan perceraian,tapi kan mba Nathalie tidak mengajukan," tutup Madha.

3. Gugat Cerai

Sebagai informasi, Sule dan Nathalie Holscher sebelumnya telah menjalani mediasi perceraian pada 20 Juli 2022 lalu. Saat itu Sule dan Nathalie bertemu secara langsung di pengadilan.

Sayangnya mediasi tersebut menemui jalan buntu, Nathalie tetap meminta adanya perpisahan sementara Sule ingin mempertahankan rumah tangga. Nathalie Holscher melayangkan gugatan cerai terhadap Sule pada 3 Juli 2022 lalu. Gugatan itu tertuang dengan nomor perkara 2145/Pdt.G/2022/PACikarang.