Sidang Ditunda, Nunung Sedih Harus Tunggu Seminggu Lagi

Tyssa Madelina | Kamis, 17 Oktober 2019 11:25 WIB
Sidang Ditunda, Nunung Sedih Harus Tunggu Seminggu Lagi

Kapanlagi.com - Sidang kasus narkoba yang menjerat Nunung Srimulat dan suaminya, July Jan Sambiran terpaksa ditunda. Awalnya, sidang yang digelar pada hari Rabu (16/10/2019) itu akan menghadirkan kesaksian dari pihak terdakwa.

Sayangnya, karena saksi berhalangan hadir, sidang pun terpaksa digelar pada tanggal 23 Oktober mendatang. Mengetahui hal tersebut, Nunung pun tak bisa menyembunyikan rasa sedihnya.

"Sedih sih ya tapi kan memang keadaannya harus ditunda ya harus terima. Enggak sih kalau kecewa," ujar Nunung, saat ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (16/10/2019).

1 dari 2 halaman

1. Menunggu Terlalu Lama

Nunung mengaku ikhlas jika harus menunggu selama sepekan lagi. Namun ia tak menampik kalau ingin masalahnya lekas mendapat titik terang.

"Karena satu minggu itu kan lama kalau menunggu dalam permasalahan ini. Tapi ya bagaimana lagi karena saksi ahli juga ada keperluan yang sangat penting," jelasnya.

2 dari 2 halaman

2. Harus Sabar

Hal serupa juga diungkapkan oleh suami Nunung. Pria yang akrab disapa Iyan itu mengaku sudah legowo jika memang sidang tak bisa dilaksanakan pada hari ini (Rabu, 16/10/2019).

"Ya kita enggak bisa apa-apa kan sudah harus begini ya kita jalani saja. Yang penting bersabar sebenarnya. Makasih," pungkasnya.

(kpl/far/tmd)


Reporter:  

Fikri Alfi Rosyadi

↑