Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Sidang Pencemaran Nama Baik Ditunda Sampai Januari 2021, Vicky Prasetyo Tak Kecewa Karena Ditemani Kalina

Kamis, 03 Desember 2020 13:24 WIB
Sidang Pencemaran Nama Baik Ditunda Sampai Januari 2021, Vicky Prasetyo Tak Kecewa Karena Ditemani Kalina
Vicky Prasetyo - Kalina Ocktaranny ©KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Vicky Prasetyo kembali menjalani persidangan terkait kasus pencemaran nama baik terhadap Angel Lelga di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (2/12) kemarin. Tak sendirian, pada sidang kali ini, Vicky pun ditemani oleh sang kekasih, Kalina Ocktaranny

Namun sayang, meski datang tepat waktu, persidangan kali ini pun harus ditunda satu bulan ke depan. Dipastikan, Vicky akan menjalani sidang kembali pada bulan Januari 2021. 

Meskipun pada sidang kali ini belum ada hasilnya, Vicky sendiri mengaku tidak kecewa. Pasalnya, dengan kehadiran Kalina di sampingnya, rasa lelah saat menghadiri sidang ini jadi tak terasa. 

"Selama ada Kalina mah ngga cape lah," kata Vicky Prasetyo saat ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan Rabu (2/12). 

1. Gak Merasa Capek

Gambar

Vicky yang tak merasa kecewa meski persidangannya ditunda karena kehadiran sang kekasih, pun begitu dengan Kalina. Mantan istri Deddy Corbuzier itu mengaku tak merasakan lelah selama menemani Vicky.

"Sampai saat ini nggak. Kalo cape badan ga papa jangan cape hati aja," ujar Kalina. 

2. Sudah Janji

Kalina mengungkapkan, apa pun yang terjadi ia sudah berjanji akan selalu menemani Vicky Prasetyo dalam keadaan senang maupun susah. 

"Saya udah janji sama dia menemani baik susah maupun senang ya dan selama di perbolehkan sama dia kenapa ngga," tutur ibunda Azka Corbuzier ini.