Sidang Perceraian Limbad dan Istri Kedua Terpaksa Ditunda Karena Virus Corona

Kamis, 26 Maret 2020 22:01 WIB
Sidang Perceraian Limbad dan Istri Kedua Terpaksa Ditunda Karena Virus Corona

Kapanlagi.com - Master Limbad saat ini tengah menjalani proses perceraian dengan istri keduanya, Benazir Endang. Seperti diketahui, keduanya menikah siri sejak tahun 2011 silam dan kini telah dikaruniai seorang buah hati. Namun karena berbagai macam alasan, Benazir pun akhirnya ingin segera mengakhiri hubungan mereka.

Sayangnya, proses perceraian Ben dan Limbad harus tertunda karena pandemi Covid-19 alias virus corona. Salah satu sidang terbaru yang seharusnya digelar hari ini, Kamis (26/3) ditunda hingga Bulan April mendatang.

1 dari 2 halaman

1. Ditunda Karena Virus Corona

Kabar ditundanya persidangan tentu membuat pihak Ben meradang. Pasalnya, wanita berparas cantik itu sudah tak sabar untuk mengakhiri hubungannya dengan Master Limbad.

"Iya (ditunda), sebagai bentuk pencegahan penyebaran virus Corona juga. Ya dan pastinya kita sangat kecewa, tapi kita tidak bisa berbuat banyak karena keadaan saat ini memang demikian adanya," ungkap Hardiansyah, kuasa hukum Ben saat dihubungi melalui sambungan telepon, Kamis (26/3).

2 dari 2 halaman

2. Ditunda Hingga 9 April 2020

Ditunda Hingga 9 April 2020 Benazir Endang / Youtube - Orami Indonesia
Proses sidang perceraian Limbad dan Ben bisa dibilang masih dalam tahap-tahap awal. Yang artinya proses perceraian keduanya bakal memakan waktu yang cukup panjang, tergantung bagaimana jalannya persidangan nanti.

"Apalagi agenda sidang kita masih pada tahap mendengarkan keterangan saksi, jadi tidak bisa dilakukan secara online. Ya mau tidak mau harus sabar menunggu sampai tanggal 9 April nanti," tutupnya.

(kpl/irf/gtr)


 

↑