Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Sidang Putusan Cerai Nindy Ayunda dan Askara Akan Dibacakan Secara Online

Kamis, 06 Mei 2021 20:50 WIB
Sidang Putusan Cerai Nindy Ayunda dan Askara Akan Dibacakan Secara Online
Sidang putusan Nindy akan dibacakan hari ini © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Hari ini sidang putusan cerai Nindy Ayunda dan Askara Parasady Harsono akan diumumkan secara online. Hal itu dikatakan oleh Humas Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Taslimah.

"Nindy agenda hari ini putusan hasil dan akan dibacakan pada hari ini," ujar Taslimah di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Kamis (6/5).

1. Sedang Ada Kendala Sistem

Namun karena Sistem Informasi Penelusuran Perkara (SIPP) di Mahkamah Agung sedang ada kendala, hasil putusan pun belum bisa diketahui. Tapi bisa diakses sore hingga tengah malam nanti.

"Sehubungan sekarang mengenai SIPP di Mahkamah Agung ada trouble (masalah). Sehingga belum dibacakan. Belum masuk ke dalam SIPP, belum bisa kami sebutkan. Yang jelas putusan agenda hari ini, ya namanya elektronik kan karena ada trouble," kata Taslimah.

2. Menunggu Hasil

Taslimah pun menegaskan hasil putusan cerai Nindy Ayunda dan Askara Parasady Harsono akan keluar hari ini. Walaupun begitu, pihak tergugat yakni Askara Parasady Harsono masih bisa mengajukan ajukan banding.

"Jadi kita tunggu supaya tidak trouble SIPP-nya. Dipastikan insya Allah hari ini akan tetap dibacakan," pungkasnya.

Seperti diketahui Nindy Ayunda menggugat cerai Askara Parasady Harsono lantaran mengalami dugaan KDRT hingga adanya perselingkuhan.