Sidang Vonis Dua Minggu ke Depan, Jefri Nichol: Semoga yang Terbaik

Dhimas Nugraha | Selasa, 29 Oktober 2019 11:10 WIB
Sidang Vonis Dua Minggu ke Depan, Jefri Nichol: Semoga yang Terbaik

Kapanlagi.com - Sidang lanjutan kasus penyalahgunaan narkoba yang menjerat aktor tampan, Jefri Nichol masih terus bergulir Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Pada Senin (28/10/2019).

Pada sidang kali ini, aktor 22 tahun ini membacakan pledio atau nota pembelaan atas tuntutan Jaksa Penuntut Umum (JPU).

Setelah lewati proses yang cukup panjang, akhirnya kasus narkoba Jefri Nichol ini bakal segera menemui babak akhir. Dalam dua pekan ke depan, tepatnya tanggal 11 November 2019, aktor DEAR NATHAN ini akan menerima vonis dari Majelis Hakim.

 

1 dari 2 halaman

1. Hakim Berikan Vonis Seadil-Adilnya

Hakim Berikan Vonis Seadil-Adilnya Jefri Nichol ©KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya
Pada sidang putusan nanti, Jefri Nichol berharap agar Majelis Hakim dapat menjatuhkan vonis seadil-adilnya. Ia juga mengharapkan, kesaksian para dokter dari BNN dan BNNP bisa jadi pertimbangan Majelis Hakim.

"Semoga aja nanti keputusannya hakim bisa seadil-adilnya. Semoga hakim juga bisa mempertimbangkan kesaksian para dokter dari BNN dan BNNP buat rawat jalan. Semoga hakim juga bisa pertimbangkan pembelaan dari pengacara juga,' ujar Jefri Nichol saat ditemui di Pengadilan Negeri, Jakarta Selatan, Senin (28/10/2019).

2 dari 2 halaman

2. Tahun Ini Bisa Bebas

Nasib Jefri Nichol, bebas atau dipenjara, bakal ditentukan pada dua minggu ke depan dalam sidang vonis Majelis Hakim. Ia berharap mendapatkan yang terbaik pada sidang nanti, dan bisa bebas di tahun 2019 ini.

"Aamiin, aku cuma bisa aminin aja sih. Semoga yang terbaik," paparnya.

Meski harus menunggu dua minggu untuk kembali jalani sidang, Jefri mengaku tak masalah. Ia berusaha dengan sangat baik untuk mengikuti prosesnya hingga akhir.

"Apapun itu aku ikutin aja sih prosesnya. Masih mendingan (nunggu 2 minggu) dari pada nggak jalan sidangnya," tandasnya.

 

(kpl/aal/dim)


Reporter:  

Sahal Fadhli

↑