Sifat Richard Kyle Disorot Oleh Pendeta yang Menikahkan Jessica Iskandar, Vincent Verhaag Unggul Soal Urusan Agama?

Senin, 25 Oktober 2021 08:15 WIB
Sifat Richard Kyle Disorot Oleh Pendeta yang Menikahkan Jessica Iskandar, Vincent Verhaag Unggul Soal Urusan Agama?
Sifat Vincent Verhaag dan Richard Kyle dibandingkan oleh pendeta (credit: instagram/richo_kyle/v.andrianto)

Kapanlagi.com - Jessica Iskandar kini telah resmi menjadi istri Vincent Verhaag pada Jumat (22/10). Pernikahan mereka digelar secara khidmat dan intim dengan dihadiri oleh keluarga serta beberapa kerabat dekat Jedar dan Vincent.

Andre Talebessy, pendeta yang menikahkan wanita yang akrab disapa Jedar itu dengan Vincent mengaku bahagia karena keduanya bisa menyatukan cinta mereka melalui pernikahan. Bahkan, Andre juga blak-blakan menyebut perbedaan antara Vincent dengan Richard Kyle, lelaki yang sempat jadi pacar Jedar hingga hampir menikah.

"Saya berani mengatakan ini karena berbeda, kenapa saya berani menikahkan mereka, karena lagi-lagi ini (Vincent) agamanya luar biasa, taat agama," ucapnya saat dijumpai di kawasan Setiabudi, Jakarta Selatan, Minggu (24/10).

"Saya harus menikahkan mereka karena tahu ini calon rumah kepala rumah tangga yang benar-benar hidup dalam Tuhan dan taat agama dan langsung mengeksekusinya," Andre menambahkan.

1. Nasihat Untuk Jessica Iskandar

Memang, Andre mengaku sudah mengenal sosok Jedar selama 6 tahun. Makanya dia tahu betul kehidupan asmara Jedar saat masih bersama Richard Kyle maupun dengan Vincent yang sekarang sudah menjadi suami Jedar.

"Saya sebenarnya kaget, Jessica bisa mempercayakan saya (untuk menikahkan) karena Jessica tahu siapa saya, sudah lama sama Jessica, sudah 6 tahun, sudah tahu seperti apa saya dan saya tahu seperti apa Jessica, saya tahu harus bagaimana biar gak ada kegagalan, saya mau dia berhasil dia punya rumah tangga yang baru ini," katanya.

Makanya, saat Jedar mengutarakan keinginannya untuk menikah dengan Vincent, Andre langsung mendukung penuh keinginannya itu. Hal tersebut lantaran Andre tahu sosok seperti apa Vincent Verhaag.

"Wejangan saya sekali semur hidup apapun masalahnya karna menjalani ini pasti ada tantangan tapi saya mengatakan pada mereka harus bertahan, karena bertahan adalah kunci kesuksesan sebuah rumah tangga," pungkasnya.