Silet Awards 2021 Umumkan Nominasi Karakter Ikonik dan Pendatang Baru, Ada Idolamu?

Jum'at, 15 Oktober 2021 14:50 WIB
Silet Awards 2021 Umumkan Nominasi Karakter Ikonik dan Pendatang Baru, Ada Idolamu?
Dokumentasi Pribadi

Kapanlagi.com - Silet Awards 2021 kembali hadir tahun ini dengan nominasi yang tentunya tak kalah sensasional dari tahun-tahun sebelumnya. Tahun ini Silet Awards akan ada 10 kategori untuk nominasi sederet artis Tanah Air yang digemari atau sedang diperbincangkan oleh publik.

Silet Awards 2021 sendiri adalah ajang penghargaan untuk para selebriti yang kisah dan kasusnya sedang menjadi perhatian, serta hal-hal menarik yang menjadi perbincangan di dunia infotainment. Sama seperti tahun sebelumnya, Silet Awards 2021 juga tetap menghadirkan nominasi Karakter Ikonik dan Pendatang Baru Tersilet.

Untuk Nominasi Karakter Ikonik Tersilet tahun ini akan ada Ayya Renita, Benk Benk, Chika Waode, Herry Ujang, dan Rizky Inggar. Dalam deretan nominasi tersebut, ada nama yang membuat semua orang terkejut yaitu Ayya Renita. Tak banyak yang tahu jika Ayya sebelum bermain sinetron, pernah mengikuti audisi ajang pencarian bakat bernyanyi 'Indonesian Idol' di tahun 2012. Tapi sayang, Ayya pada saat itu gagal di babak audisi.

1. Nominasi Pendatang Baru Tersilet

Nominasi lainnya yaitu Pendatang Baru Tersilet tahun ini ada Amanda Caesa, Anrez Adelio, Fara Shakila, Lord Adi dan Sari Nila. Di nominasi pendatang baru tersilet ini, Lord Adi merupakan artis pendatang baru yang paling fenomenal karena hampir di setiap konten YouTube milik artis-artis pasti selalu ada Lord Adi.

Lord Adi merupakan jebolan dari ajang pencarian bakat Master Chef Indonesia Season 8. Dari kata-kata dan ucapannya yang luar biasa, Adi dijuluki 'Lord' oleh netizen. Ada kata-kata yang paling diingat netizen yaitu "Sebenarnya saya takut tapi kesombongan saya lebih tinggi dari pada rasa takut saya".

Ayo vote para nominasi
#SiletAwards2021 pilihan kamu, agar menjadi pemenang. Untuk mengetahui soal informasi lengkapnya, kalian bisa follow Instagram @officialrcti.