Silsilah Keluarga Nia Ramadhani, Disayang Mertua Seperti Orang Tua Sendiri

Renisya Satya Putri   | Selasa, 24 Maret 2020 07:07 WIB
Silsilah Keluarga Nia Ramadhani, Disayang Mertua Seperti Orang Tua Sendiri

Kapanlagi.com - Meski berhenti dari dunia hiburan setelah menikah, nama Nia Ramadhani tetap menjadi perbincangan masyarakat karena mantan aktris cantik ini menikah dengan seorang konglomerat. Bagaikan kisah dalam negeri dongeng, kehidupan Nia Ramadhani tampak bahagia bersama suami dan anak-anaknya.

Nia Ramadhani juga memiliki hubungan yang sangat dekat dengan mertuanya hingga seperti orang tua sendiri. Seperti apa silsilah keluarga Nia Ramadhani? Kita simak yuk!

 

1 dari 6 halaman

1. Menikah dengan Anindra Ardiansyah Bakrie

Menikah dengan Anindra Ardiansyah Bakrie © Instagram/ramadhaniabakrie
Nia Ramadhani menikah dengan Anindra Ardiansyah Bakrie pada tanggal 1 April 2010 pada saat dirinya masih berusia 20 tahun. Suami Nia Ramadhani yang akrab dengan panggilan Ardi Bakrie ini merupakan direktur utama stasiun televisi tvOne.

Meski dikenal sebagai seorang pengusaha sukses yang tajir melintir, Ardi Bakrie dikenal sebagai seorang pria yang sederhana dan jauh dari kesan mewah. Pria kelahiran 1979 ini bahkan mengajak anak-anaknya makan mie ayam pinggir jalan.

2 dari 6 halaman

2. Putri Pertama Cantik dan Berprestasi

Putri Pertama Cantik dan Berprestasi © Instagram/ramadhaniabakrie
Setelah 2 tahun menikah, pasangan Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie dikaruniai seorang putri cantik yang diberi nama Mikhayla Zalindra Bakrie. Mikhayla memperoleh sorotan publik karena parasnya yang cantik dan penampilannya yang modis, seperti mamanya.

Tidak hanya itu, Mikhayla juga membuktikan bahwa dirinya merupakan anak yang berprestasi dan mandiri. Dia berhasil membawa pulang 3 medali emas dan 1 medali perak di kompetisi tingkat internasional yang diadakan di Bangkok, Thailand.

3 dari 6 halaman

3. Putra Pertama Doyan Makan

Putra Pertama Doyan Makan © Instagram/ramadhaniabakrie
Tiga tahun berselang, Mikhayla diberi seorang adik laki-laki yang diberi nama Mainaka Zanatti Bakrie. Putra pertama pasangan Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie ini suka sekali makan.

Saking sukanya makan, berat badan Mainaka terus-terusan naik hingga membuat sang ayah khawatir. Untuk mencegah kenaikan berat badan Mainaka lebih lanjut, Ardi Bakrie tidak mengizinkan anak laki-lakinya makan nasi di malah hari bahkan meminta bantuan Ade Rai sebelum terlambat.

4 dari 6 halaman

4. Putra Bungsu MZB

Putra Bungsu MZB © Instagram/ramadhaniabakrie
Sama seperti kedua kakaknya, putra bungsu pasangan Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie ini juga memiliki inisial nama MZB, yaitu Magika Zalardi Bakrie. Magika lahir pada tahun 2017.

Nama yang dipilih Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie merupakan doa orang tua yang ingin anaknya menjadi orang yang bijaksana. Nama Magika artinya jiwa dari seorang yang bijaksana, sedangkan Zalardi merupakan gabungan nama Aburizal dan Ardie.

5 dari 6 halaman

5. Jadi Menantu Aburizal Bakrie

Jadi Menantu Aburizal Bakrie © Instagram/ramadhaniabakrie
Pernikahan dengan Anindra Ardiansyah Bakrie menjadikan Nia Ramadhani menantu Aburizal Bakrie. Pria kelahiran 1946 ini pernah menyandang gelar orang terkaya se-Asia Tenggara menurut majalah Globe Asia pada tahun 2008.

Hubungan antara Nia Ramadhani dan Aburizal Bakrie bagaikan ayah dan anak. Aburizal Bakrie kerap memanjakan menantunya tersebut dengan hadiah-hadiah mewah, bahkan memberi uang saku bulanan.

6 dari 6 halaman

6. Tatty Murnitriati yang Jarang Terekspos

Tatty Murnitriati yang Jarang Terekspos © Instagram/aburizalbakrie.id
Nama Tatty Murniatriati mungkin tidak familiar di telinga masyarakat. Namun, ibu mertua Nia Ramadhani ini kerap muncul di akun media sosial sang suami, Aburizal Bakrie.

Wanita yang akrab disapa Mama Tatty ini sangat menyayangi cucu-cucunya dan selalu berusaha meluangkan waktu untuk mereka. Bersama sang suami, Mama Tatty sering mengunjungi cucu pertama mereka Alisha Bakrie, putri pertama Anindya Bakrie, yang sedang menempuh pendidikan di Inggris.

(kpl/rsp)