Simple Plan Cari Pacar Cewek Indonesia!

Adhib Mujaddid | 18 Januari 2012, 10:53 WIB
Simple Plan Cari Pacar Cewek Indonesia!

Kapanlagi.com - Aksi menggoda memang dipersembahkan band asal Montreal, Quebec, Kanada, Simple Plan. Aksi jejingkrakan nan enerjik, ditambah dengan beberapa aransemen-aransemen lagu yang digubah, membuat ribuan penonton tak henti menyeru nama-nama personil band ini.

Pada konser yang ketiga kalinya di Indonesia ini, band yang digawangi Pierre Bouvier (vocal), David Desrosiers (bass), Jeff Stinco (gitar), Sebastian Lefebvre (gitar), dan Chuck Comeau (drum) sukses mengubah suasana konser yang sebelumnya berirama punk rock menjadi sedikit variasi dengan musik ala dugem dengan membawakan lagu medley Dynamite milik Taio Cruz dan Raise Your Glass milik Pink.

Ditambah pula, saat melantunkan lagu Jump, Simple Plan menggabungkannya dengan sedikit unsur lagu I Gotta Feeling milik Black Eyed Peas. Penonton yang rata-rata berusia belasan tahun pun langsung bergoyang mengikuti dentuman lagu yang diciptakan oleh Simple Plan. Apalagi ketika Sang Vokalis, menggoda ribuan penonton dengan pernyataan-pernyataannya.

"Indonesia, aku pengen punya pacar di Jakarta!” teriak Pierre di Istora Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (17/1) malam, yang tak ayal langsung disambut eluan ribuan penggemar.

Kedatangan Simple Plan ini merupakan rangkaian tur untuk memperkenalkan album terbaru mereka berjudul 'Get Your Heart On'. Dalam konsernya semalam, belasan lagu dibawakan mereka. Juga sebuah lagu berjudul Jet Lag, di mana mereka berkolaborasi dengan vokalis Kotak, Tantri.   (kpl/ato/adb)

Editor:   Adhib Mujaddid