Sindiran Keras Davina Veronica untuk Lucinta Luna Terkait Video Kendarai Lumba-Lumba: Kejam dan Tak Berpendidikan!

Kamis, 15 April 2021 18:35 WIB
Sindiran Keras Davina Veronica untuk Lucinta Luna Terkait Video Kendarai Lumba-Lumba: Kejam dan Tak Berpendidikan!
Davina Veronica dan Lucinta Luna / Credit: Istimewa

Kapanlagi.com - Belum lama bebas dari tahanan karena kasus narkoba, Lucinta Luna lagi-lagi bikin heboh dunia hiburan Tanah Air. Pada salah satu postingan di channel Youtube-nya, pelantun Jom Jom Manjalita itu kedapatan sedang asyik 'mengendarai' lumba-lumba ketika sedang liburan di Bali bersama teman-temannya.

Sontak aksi Lucinta itu memancing amarah publik, bahkan para publik figur besar seperti salah satunya Susi Pudjiastuti. Bahkan artis Davina Veronica sampai membahas cuplikan video Lucinta itu di salah satu postingannya dengan nada sindiran yang cukup pedas.

"Ini benar-benar bodoh, tidak berpendidikan, kejam dan tak punya hati. Sedih banget melihat ini. Lumba-lumba ini seperti budak manusia. Budak untuk hiburan manusia. Kamu tahu tidak bahwa lumba-lumba adalah hewan paling cerdas di bumi ini. Mereka pintar, kompleks dan lembut. Mereka adalah makluk yang sosial. Ini pasti dipisahkan dari keluarganya. Aku yakin mereka rindu keluarga dan pastinya, laut," tulis Davina pada caption postingannya.

(kpl/gtr)

Halaman Selanjutnya Edukasi untuk Lucinta Luna