Sindiran Keras Tamara Bleszynski untuk Artis yang Hobi Pamer Saldo ATM: Memalukan!

Tyssa Madelina | Rabu, 20 November 2019 12:30 WIB
Sindiran Keras Tamara Bleszynski untuk Artis yang Hobi Pamer Saldo ATM: Memalukan!

Kapanlagi.com - Sebagai artis yang tak doyan sensasi, Tamara Bleszynski agaknya merasa geram dengan fenomena yang menjerat selebritis Tanah Air belakangan ini. Bukan lagi konten prank, kali ini mereka berlomba-lomba menunjukkan saldo rekening.

Lewat akun Instagram, wanita berusia 44 tahun itu pun mengungkapkan keresahannya. Tamara menilai sikap tersebut sama sekali tidak pantas ditunjukkan oleh seorang publik figur.

"Bangga dengan menunjukkan saldo ATM dan pihak-pihak yang menyiarkan saldo ATM orang-orang adalah (emoji thumbs down)," tulis Tamara Bleszynski, seperti dilansir dari akun Instagram-nya, Rabu (20/11/2019).

1 dari 2 halaman

1. Beri Sindiran Keras

Beri Sindiran Keras Credit: Instagram/tamarableszynskiofficial
Tak berhenti sampai di situ, Tamara juga menilai kalau sikap mereka sangat memalukan. Ia pun mencoba mengingatkan kembali ke para netizen soal perjuangan para pahlawan di masa lalu.

"Indonesia begitu indah, luas dan kekayaan kita sebagai bangsa tak ternilai. Cerita Indonesia kini yang kau sebarkan di TV dan sosial media tentang saldo ATM recehmu amat sangat memalukan," tegasnya.

"Terutama yang menyiarkan saldo ATM orang, apakah kalian lupa sejarah pahlawan bangsa? Mereka rela mati untuk Indonesia merdeka bukan untuk pamer saldo," lanjutnya.

2 dari 2 halaman

2. Dapat Dukungan

Dapat Dukungan Credit: Instagram/tamarableszynskiofficial
Postingan Tamara Bleszynski langsung mendapat berbagai tanggapan dari publik. Dukungan pun juga datang dari rekan selebritis, salah satunya Jenny Cortez.

"Kampungan menurut aku kak. Artis-artis yang menunjukkan saldo rekening biasanya dulu orang susah sekali tuh," tandasnya.

(kpl/tmd)


Editor:  

Tyssa Madelina

↑