Sindiran Menohok Kirana Larasati Untuk Hanum Rais

Guntur Merdekawan | Senin, 14 Oktober 2019 13:35 WIB
Sindiran Menohok Kirana Larasati Untuk Hanum Rais

Kapanlagi.com - Kasus penusukan yang dialami Menteri Koordinator Politik, Hukum, dan Keamanan Indonesia, Wiranto bikin heboh jagat linimasa. Tak bisa dipungkiri jika Insiden itu menuai pro dan kontra besar-besaran.

Beberapa netizen menyebut jika aksi penusukan yang dialami Wiranto hanya settingan belaka, seperti salah satunya Hanum Rais, putri dari Amin Rais. Wanita berusia 37 tahun ini menuliskan komentarnya lewat sebuah cuitan akun Twitter miliknya beberapa waktu lalu.

"Settingan agar dana deradikalisasi terus mengucur. Dia caper karena tidak bakal dipakai lagi. Play victim. Mudah dibaca sebagai plot di atas berbagai opini yang beredar terkait berita hits siang ini. Tidak banyak yang benar-benar serius menanggapi. Mungkin karena terlalu banyak hoax-framing yang selama ini terjadi," tulis Hanum di salah satu cuitannya.

1 dari 2 halaman

1. Sindiran Pedas Kirana Larasati

Sindiran Pedas Kirana Larasati
Cuitan Hanum itu sontak memancing perhatian Kirana Larasati. Seperti diketahui, bintang film PURPLE LOVE itu memang turut terjun ke dunia politik. Kirana lantas memberikan sindiran menohok untuk Hanum.

"Mba Hanum butuh kaca?" tulis Kirana singkat sambil mengunggah screenshot cuitan Hanum.

2 dari 2 halaman

2. Drama Hanum Rais di Masa Lalu

Kirana Larasati bermaksud untuk mengingatkan Hanum mengenai insiden dugaan penganiayaan yang dialami oleh Ratna Sarumpaet beberapa waktu lalu. Seperti diketahui, kala itu Hanum adalah salah satu sosok yang paling dramatis. Sambil nangis-nangis, Hanum menuntut agar pelaku penganiayaan segera ditangkap dan dihukum.

Padalah setelah ditelusuri, Ratna ternyata tidak dianiaya oleh siapapun. Hasil lebam-lebam mukanya itu didapatkan karena after effect dari operasi wajah yang dilakukannya. Kasus ini pun jadi pemberitaan besar di seluruh Indonesia.

(kpl/gtr)


Editor:  

Guntur Merdekawan

↑