Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Sinetron "NALURI HATI' Berakhir, Netizen Tunggu Kehadiran Season Dua

Editor KapanLagi.com   | Jum'at, 22 Oktober 2021 23:01 WIB
Sinetron
©instagram.com/naluri.hati.sctv

Kapanlagi.com - Berakhirnya sinetron NALURI HATI yang dibintangi oleh Shanice Margaretha dan Samuel Zylgwyn meninggalkan rasa rindu bagi para penggemarnya. Sepertin yang diketahui, sinetron garapan Sinemart ini resmi tamat pada tanggal 17 Oktober 2021. 

Kabar berakhirnya sinetron NALURI HATI ini pun disampaikan langsung oleh akun resmi instagram NALURI HATI. Dengan berat hati, mereka pun menyampaikan bahwa sinetron favorit publik Tanah Air ini harus berhenti di episode ke-51.

"Terima kasih ya Fevers yang telah setia menikmati kisah dari sinetron #NaluriHati setiap malamnya di SCTV. Namun sayangnya, kisah ini harus berakhir di episode 51," tulis akun resmi instagram NALURI HATI beberapa waktu lalu. 

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake

1. Tunggu Season 2

Postingan instagram NALURI HATI ini kemudian ramai dengan komentar netizen. Banyak yang tak terima kenapa sinetron sebagus ini tiba-tiba harus berakhir begitu saja. Bahkan, karena ini pula, banyak penggemar yang menanyakan mengenai kelanjutan kisah Zain dan Dinda/Nayla di season berikutnya. 

"TAYANGIN LAGI DONG SEASON 2 PLISSSSSSSS," harap netizen. 

"Iya benar @sinetron.sctv buat season 2 aj..kan akhirx yg jahat belum tobat tu ...masi dipnjara..dn blum jadian nayla sama zein.@naluri.hati.sctv masi luas bngt ceritax...," sambung yang lain. 

Naluri Hati mengisahkan seorang gadis muda bernama Dinda (Shanice Margaretha) yang menjalani hidup tanpa didampingi ibu kandungnya. Ia tinggal bersama ayah dan ibu sambungnya yang berhati jahat serta kerap membawanya memperoleh banyak masalah.

Ibu sambungnya, Rina (Debby Cynthia Dewi) selalu bersikap lembut dan baik hati kepada Dinda. Namun, di balik itu semua ia memiliki rencana jahat kepada Dinda dan ayahnya, yakni ingin menguasai harta kekayaan di keluarga itu.

Editor:   Editor KapanLagi.com