Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Sinetron 'BUKU HARIAN SEORANG ISTRI' Makin Sulit Dilewatkan, Pasalnya #PashaNagihWarisan

Tantri Dwi Rahmawati   | Kamis, 09 Desember 2021 19:03 WIB
Sinetron 'BUKU HARIAN SEORANG ISTRI' Makin Sulit Dilewatkan, Pasalnya #PashaNagihWarisan
BUKU HARIAN SEORANG ISTRI (Credit: instagram.com/bukuharianseorangistri.sctv)

Kapanlagi.com - Pandemi Covid-19 belum juga usai. Meski penyebarannya mulai mereda, siapapun masih lebih banyak tinggal di rumah. SCTV juga konsisten hadirkan tayangan untuk menemani pemirsa, salah satunya sinetron BUKU HARIAN SEORANG ISTRI.

Sinetron BUKU HARIAN SEORANG ISTRI terus menunjukkan taringnya. Rating tinggi kerap diraih. Itu membuktikan betapa pemirsa sudah terlanjur baper dengan lika-liku hidup para karakter dalam sinetron itu, termasuk lika-liku Pasha.

Kali ini, Pasha dan Lula terlanjur kesal kepada Dewa, Nana dan keluarga Buwana yang tidak kunjung membagi warisan untuk mereka. Dewa meminta waktu kepada Pasha dan berjanji akan mengawal aset dan warisan untuknya.

Sementara yang membuat pembagian warisan itu tertunda tak lain karena ulah Farah, Livia dan Roni. Luki dan Dewi bahkan turut menjelaskan perjuangan yang sebenarnya dilakukan Dewa dan Nana demi Pasha dan Lula. Lalu Pasha Lula minta maaf.

1. Awalnya Terpaksa

Gambar

Lantas bagaimana kelanjutan ceritanya? KLovers wajib banget temukan jawabannya di SCTV setiap hari pukul 21.35 WIB.

BUKU HARIAN SEORANG ISTRI adalah sinetron Indonesia produksi SinemArt yang ditayangkan perdana 12 Januari 2021 di SCTV. Sinetron ini disutradarai oleh Maruli Ara dan dibintangi oleh Zoe Jackson, Cinta Brian, Antonio Blanco Jr, Rangga Azof, dan Hana Saraswati.

2. Penuh Lika Liku

Sinetron ini mengisahkan tentang Nana (Zoe Jackson) yang terpaksa menikah dengan Dewa Buwana (Cinta Brian) karena permintaan Wawan (Umar Lubis), sang ayah. Namun, pernikahan mereka tidak berjalan mulus seperti yang diidam-idamkan Nana.

Dewa terpaksa menuruti keinginan Wawan karena tidak mau dipenjara karena telah menabrak Wawan. Kehidupan keseharian Nana hidup berumah tangga tersiksa tanpa adanya rasa cinta di antara mereka berdua.

3. Terhalang Restu

Sementara Dewa yang sejak semula mencintai Alya (Hana Saraswati) dan berencana menikah tetapi terhalang restu mamanya, Farah (Dian Nitami) akhirnya tetap menjalin hubungan dengan Alya.

Editor:   Tantri Dwi Rahmawati