Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Sinetron 'DEWI RINDU' Makin Berliku, Kali ini #DewiRinduMamah

Tantri Dwi Rahmawati   | Selasa, 21 Desember 2021 19:56 WIB
Sinetron 'DEWI RINDU' Makin Berliku, Kali ini #DewiRinduMamah
Sinetron 'DEWI RINDU' Makin Berliku (Credit: instagram.com/sctvdewirindu)

Kapanlagi.com - Di tengah pandemi Covid-19 yang masih belum usai hingga hari ini, siapapun lebih memilih tinggal di rumah ketimbang banyak bepergian. SCTV pun sigap menayangkan berbagai tayangan menarik, salah satunya DEWI RINDU.

Sinetron ini tak hanya tawarkan kisah baru yang lebih fresh tapi juga dibintangi banyak aktris dan aktor muda. Salah satu yang turut terlibat adalah Angela Gilsha. Ia memerankan tokoh Dewi, sang pemeran utama.

Kali ini, Dewi, Rindu & Lastri diusir dari rumah Bu Yuna karena hampir menyebabkan kebakaran. Sementara, Tante Inka mengajak mereka ke rumah untuk tinggal dan memberikan Dewi tempat tinggal.

Meski Rangga awalnya menolak Dewi karena ingin move-on, Rangga akhirnya setuju dan menerima Dewi setelah dibujuk Mamahnya, Tante Inka. Sebenarnya Tante Inka adalah mamah Dewi juga.

1. Dianggap Pembawa Sial

Gambar

Di suatu kesempatan, Dewi bercerita tentang hubungan buruknya dengan mamanya karena ia merasa dianggap pembawa sial oleh mamanya.

Dewi sedang mencari makan, tak sengaja malah bertemu Adrian yang lewat karena sedang kesal dengan Mamah Vita. Di sana Adrian mengajak ngobrol dan bertanya kepada Dewi apakah mungkin ada cara untuk memperbaiki hubungan mereka?

2. Dibintangi Banyak Aktor Muda

Lantas seperti apa kelanjutan kisah Dewi? KLovers wajib banget dong ikuti sinetron ini setiap hari, pukul 19.30 WIB di SCTV!

Sinetron produksi SinemArt ini ditayangkan perdana 13 Desember 2021 pukul 19.30 WIB di SCTV. Sinetron ini disutradarai oleh Gita Asmara dan dibintangi oleh Angela Gilsha, Achmad Megantara, dan Dylan Carr.

3. Mimpi Besar

Dewi (Angela Gilsha) adalah seorang gadis dengan mimpi yang sangat besar. Ia bertekad akan jadi orang sukses dan membawa keluarganya keluar dari kesulitan ekonomi. Namun, kenyataan berkata lain. Dewi harus hamil di luar pernikahan akibat perbuatannya dengan Adrian (Dylan Carr).

Adrian yang tidak mau bertanggung jawab, mengharuskan Dewi melahirkan dan membesarkan putrinya sendirian diberi nama Rindu (Dominique Tambunan). Suatu hari, Dewi kembali dipertemukan dengan sahabatnya di SMA, Rangga (Achmad Megantara) yang diam-diam menaruh hati padanya.

Editor:   Tantri Dwi Rahmawati