Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Sinetron 'NALURI HATI' Berakhir, Netizen Tak Terima Nayla Bersatu Dengan Sandy

Editor KapanLagi.com   | Rabu, 20 Oktober 2021 19:49 WIB
Sinetron 'NALURI HATI' Berakhir, Netizen Tak Terima Nayla Bersatu Dengan Sandy
Naluri Hati ©instagram.com/naluri.hati.sctv

Kapanlagi.com - Sinetron NALURI HATI yang dibintangi oleh Shanice Margaretha dan Samuel Zylgwyn berakhir di episode 51 yang tayang pada tanggal 19 Oktober 2021 lalu. Di episode terakhir ini, Kabar ini disampaikan langsung oleh akun instagram resmi NALURI HATI beberapa waktu lalu. 

"Terima kasih ya Fevers yang telah setia menikmati kisah dari sinetron #NaluriHati setiap malamnya di SCTV. Namun sayangnya, kisah ini harus berakhir di episode 51," tulis akun instagram resmi NALURI HATI. 

Berakhirnya sinetron garapan Sinemart ini rupanya membuat netizen sedih dan bertanya-tanya. Tak sedikit dari mereka yang merasa kecewa dengan akhir yang tidak sesuai dengan apa yang mereka inginkan.

Seperti yang diketahui sebelumnya, di episode akhir, Dinda atau Nayla yang diperankan oleh Shanice Margaretha tak berakhir bersama Zain (Samuel Zylgwyn) melainkan kembali bersama Sandy (Bryan McKenzie).

1. Sedikit Kecewa

Berakhirnya Shanice Margaretha dengan Bryan McKenzie pun membuat netizen tak terima. Bukan tanpa sebab, sejak awal sinetron NALURI HATI tayang pada 30 Agustus lalu, Shanice sudah sangat cocok dengan Samuel Zylgwyn yang memerankan Zain. 

Namun sayang, ketika ingatan Nayla pulih dan ia kembali sebagai Dinda, ia justru melupakan Zain dan kembali bersama Sandy. 

"Udahannya mendadak bnget kok .. Lagi seru nonton udah habis aja," ujar seorang netizen di kolom komentar.

"Iya ka gak ad tamat gtu aja ksel bnget,,,, Iya ka, hrusnya kan Zain endingnya sama Dinda gtu," balas netizen yang lain. 

 

Editor:   Editor KapanLagi.com