Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Sinetron 'NALURI HATI' Berakhir, Shanice Margaretha Posting Foto Bersama Para Kru dan Pemain

Editor KapanLagi.com   | Sabtu, 16 Oktober 2021 20:28 WIB
Sinetron 'NALURI HATI' Berakhir, Shanice Margaretha Posting Foto Bersama Para Kru dan Pemain
Shanice Margaretha ©instagram.com/margarethalie

Kapanlagi.com - Sinetron garapan Sinemart, NALURI HATI akhirnya resmi berakhir di episode 51. Sinetron yang dibintangi oleh Samuel Zylgwyn dan Shanice Margaretha itu menayangkan episode terakhirnya pada tanggal 19 Oktober 2021. 

Berakhirnya sinetron ini, tentu saja membuat banyak orang sedih, termasuk juga para pemain yang terlibat. Shanice Margaretha misalnya, pemeran Nayla atau Dinda ini pun cukup sedih ketika harus berpisah dengan para kru dan pemain lainnya. 

Dan sebagai bentuk ungkapan terima kasih serta rasa rindu, aktris 24 tahun ini pun mengunggah foto-foto bersama orang-orang hebat yang terlibat dalam pembuatan sinetron NALURI HATI.

"Together everyone achieves more! pamit dengan preastasi, bukan perjuangan sendiri, tapi sama sama saling mengisi. Terimakasih Naluri Hati. Secepatnya ketemu lagi! Keluargaku," tulis Shanice Margaretha di instagramnya belum lama ini. 

1. Bakal Ada Season 2?

Gambar

Unggahan Shanice Margaretha ini pun langsung ramai dengan komentar netizen. Rupanya, mereka menyoroti bagian akhir kalimat atau caption yang dituliskan oleh Shanice yang berbunyi "Secepatnya ketemu lagi! Keluargaku".

Kalimat itu pun sontak membuat para penggemar seolah mendapatkan angin segar kalau kemungkinan NALURI HATI akan ada musim kedua, dan mereka pun menantikan hal itu. 

NALURI HATI sendiri berkisah tentang seorang gadis muda bernama Dinda (Shanice Margaretha) yang menjalani hidup tanpa didampingi ibu kandungnya. Ia tinggal bersama ayah dan ibu sambungnya yang berhati jahat serta kerap membawanya memperoleh banyak masalah.

Berbagai problema muncul semenjak ayah Dinda meninggal dunia. Ibu tiri Dinda pun melancarkan segala cara untuk menguasai kekayaan yang ditinggalkan suaminya. Terlebih ada banyak harta yang diwariskan pada Dinda. Segala problema bermula di sana.

Sinetron ini tak hanya menawarkan kisah yang seru tapi juga pemandangan yang ciamik abis. Ya, tak main-main, syuting NALURI HATI digelar di Bali dan Jakarta. Tak heran kalau pemirsa pun merasa kehilangan.

Editor:   Editor KapanLagi.com