Sinetron 'NALURI HATI' Tamat di Episode 51, Netizen: Kenapa Sinetron Bagus Malah Selesai Duluan?

Editor KapanLagi.com   | Rabu, 20 Oktober 2021 20:45 WIB
Sinetron 'NALURI HATI' Tamat di Episode 51, Netizen: Kenapa Sinetron Bagus Malah Selesai Duluan?
NALURI HATI (Credit: instagram.com/naluri.hati.sctv)

Kapanlagi.com - Pandemi Covid-19 belum juga berakhir. Tak sedikit orang yang memilih lebih banyak tinggal di rumah. Untuk itu, SCTV pun menyajikan tayangan berkualitas, salah satunya sinetron NALURI HATI.

Sinetron ini baru saja tayang perdana pada 30 Agustus 2021 lalu. Sederet bintang papan atas beradu akting di sini, ada Samuel Zylgwyn, Shanice Margaretha, Donny Michael, hingga Natalie Zenn.

Sinetron ini sempat menduduki rating tinggi bahkan kerap jadi trending topic di sosial media. Sayangnya, NALURI HATI harus tamat di episode 51. Hal itu diumumkan sendiri oleh akun Instagram resmi NALURI HATI beberapa waktu lalu.

"Terima kasih ya Fevers yang telah setia menikmati kisah dari sinetron #NaluriHati setiap malamnya di SCTV, namun sayangnya, kisah ini harus berakhir di episode 51," tulis akun tersebut.

1. Penonton Kecewa

Kabar itu pun seketika ditanggapi oleh netizen. Tak sedikit yang menyayangkan tamatnya NALURI HATI. "Kenapa sinetron bagus malah selesai duluan?" tulis salah satu netizen yang masih berat hati.

NALURI HATI sendiri berkisah tentang seorang gadis muda bernama Dinda (Shanice Margaretha) yang menjalani hidup tanpa didampingi ibu kandungnya. Ia tinggal bersama ayah dan ibu sambungnya yang berhati jahat serta kerap membawanya memperoleh banyak masalah.

Berbagai problema muncul semenjak ayah Dinda meninggal dunia. Ibu tiri Dinda pun melancarkan segala cara untuk menguasai kekayaan yang ditinggalkan suaminya. Terlebih ada banyak harta yang diwariskan pada Dinda. Segala problema bermula di sana.

Sinetron ini tak hanya menawarkan kisah yang seru tapi juga pemandangan yang ciamik abis. Ya, tak main-main, syuting NALURI HATI digelar di Bali dan Jakarta. Tak heran kalau pemirsa pun merasa kehilangan.

Editor:   Editor KapanLagi.com