Sinetron 'Si Manis Jembatan Ancol', Dewi Perssik: Ini Sinetron Legendaris

Rahmi Safitri | 21 Oktober 2017, 21:30 WIB
Sinetron 'Si Manis Jembatan Ancol', Dewi Perssik: Ini Sinetron Legendaris

Kapanlagi.com - Artis Dewi Perssik menjadi pemeran utama dalam sinetron Ada Si Manis di Jembatan. Di sinetron ini, wanita yang akrab disapa Depe itu berperan sebagai gadis bernama Si Manis yang punya banyak kisah kehidupan.

Keterlibatan Depe dalam sinetron Ada Si Manis di Jembatan, tentu membuat dirinya merasa sangat senang. Pasalnya, di sini Depe beradu akting dengan Ozy Syahputra. Di mana, Ozy adalah pemain asli sinetron Si Manis Jembatan Ancol yang pernah hits di tahun 90an.

Depe mengaku, menerima tawaran main dalam sinetron Si Manis di Jembatan lantaran dianggap jalan ceritanya masih sama dengan Si Manis Jembatan Ancol.

"Ini sinetron legendaris. Terus saya berada di sini, saya beradu akting dengan pemain senior Si Manis Jembatan Ancol. Memang ada perbedaannya tetapi garis besarnya sama. Di sini ada dilema percintaan," kata Depe saat ditemui di Studio Persari, Jagakarsa, Jumat (20/10/2017).

Depe berharap Ada Si Manis di Jembatan sesukses pendahulunya  © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom SukaryaDepe berharap Ada Si Manis di Jembatan sesukses pendahulunya © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom Sukarya

Perannya sebagai Si Manis, Depe mengaku belum bertemu langsung dengan Diah Permatasari. Artis yang pernah menjadi pemeran utama dalam sinetron Si Manis Jembatan Ancol.

"Saya biasanya main hooror di film, komedi juga. Buat aku harus belajar. Makanya buat aku belajar itu penting. Aku harus belajar, walaupun dengan main dengan junior, senior itu tetap belajar," ujar Depe.

Padahal, kehadiran Diah Permatasari sangatlah penting. Agar peran Si Manis yang dimainkan Depe bisa sama dengan di sinetron Si Manis Jembatan Ancol kala itu. Tetapi, walaupun begitu, Depe tetap belajar untuk mendalami perannya sebagai Si Manis di sinetron yang tayang di ANTV tersebut.

"Nggak punya kontaknya. Cuma, saya permisi sama Mbak Diah, semoga kesuksesan (Si Manis Jembatan Ancol) itu bisa menular ke kita, membawa berkah," tutupnya.

(kpl/far/pit)

Reporter:  

Fikri Alfi Rosyadi

Join Kapanlagi.com
↑