Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Sinetron 'SIAPA TAKUT ORANG KETIGA' Segera Tayang Perdana, Dibintangi Aurora Ribero hingga Kevin Julio

Tantri Dwi Rahmawati   | Kamis, 06 Oktober 2022 21:27 WIB
Sinetron 'SIAPA TAKUT ORANG KETIGA' Segera Tayang Perdana, Dibintangi Aurora Ribero hingga Kevin Julio
Sinetron 'SIAPA TAKUT ORANG KETIGA' Segera Tayang Perdana (Credit: Istimewa)

Kapanlagi.com - SCTV senantiasa menghadirkan deretan sinetron terbaik di jam tayang utamanya dengan kekuatan kisah dari masing-masing sinetron yang sukses menyita perhatian pemirsa. Mengawali bulan Oktober, SCTV kembali akan menyajikan kisah terbaru dari sinetron berjudul SIAPA TAKUT ORANG KETIGA.

Sinetron ini akan tayang perdana pada Senin (10/10) pukul 18.00 WIB. Sederet aktor dan aktris ternama dipastikan membintangi sinetron tersebut antara lain Aurora Ribero, Kevin Julio, Fero Walandouw, Mischa Chandrawinata, dan Michella Putri.

SIAPA TAKUT ORANG KETIGA dibuka dengan kisah perjuangan seorang gadis bernama Kim (Aurora Ribero) yang pergi ke Swiss untuk mencari sang ayah serta memenuhi keinginannya untuk kuliah di Swiss. Setelah sang ibu wafat, Kim merasa bahwa tinggal bersama ayah adalah keputusan terbaik.

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake

1. Berjuang Sendiri

Gambar

Namun sesampainya di Swiss, Kim justru menemukan sang ayah tinggal bersama kekasihnya. Merasa tidak nyaman jika harus tinggal bersama mereka, Kim pun memutuskan untuk berjuang seorang diri di Swiss dengan bekerja paruh waktu dan bertekad menyelesaikan pendidikan yang ditempuh.

Sebagai sahabat dekat Kim di Jakarta, Sam (Fero Walandouw) menyarankan agar Kim kembali ke Jakarta. Namun tekad Kim sudah bulat untuk tetap berjuang di Swiss hingga bertemu dengan sosok pria yang juga merupakan mahasiswa asal Indonesia, Will (Kevin Julio).

2. Babak Baru

Pertemuan Kim dan Will di Swiss menjadi babak baru kisah diantara keduanya. Will membantu Kim mendapatkan pekerjaan selama di Swiss untuk membiayai kebutuhannya dengan bekerja paruh waktu di restoran milik Robin (Anjasmara). Bahkan tidak jarang Will juga membantu biaya kuliah Kim.

Mengetahui intensitas kedekatan keduanya, Sam menilai bahwa Kim akan berpasangan dengan Will. Kim menyangkal keras penilaian Sam tersebut karena di hati Kim hanya ada Sam meski selama ini Sam tidak pernah mengetahuinya. Berbeda dengan Will yang telah jatuh hati dengan Kim namun belum memiliki keberanian untuk menyatakan rasa cintanya.

Di sana lah segala dinamika bergulir ditambah lagi dengan kehadiran Alin yang diperankan oleh Shindy Huang. Penasaran dengan kelanjutannya? Saksikan episode perdana SIAPA TAKUT ORANG KETIGA pada Senin (10/10) pukul 18.00 WIB hanya di SCTV.

Editor:   Tantri Dwi Rahmawati