Singgung Selebgram yang Doyan Promosi Produk Abal-Abal, Tasya Farasya Banjir Hujatan Sampai Disumpahi Mandul

Kistin Septiyani   | Jum'at, 20 Desember 2019 18:16 WIB
Singgung Selebgram yang Doyan Promosi Produk Abal-Abal, Tasya Farasya Banjir Hujatan Sampai Disumpahi Mandul

Kapanlagi.com - Beauty vlogger Tasya Farasya belum lama ini menjadi perbincangan hangat netizen setelah mengunggah keluh kesahnya tentang produk-produk palsu yang dijual secara online. Unggahan tersebut menuai banyak pro dan kontra.

Dalam unggahan terbaru di akun Instagram pribadinya, Tasya menunjukkan sejumlah akun Instagram yang memberikan kritik pedas serta hujatan padanya karena hal tersebut. Tasya sengaja mengunggah pesan yang ia terima agar mendapat lebih banyak doa baik dari para followernya.

"Yang doain jelek-jelek ada, semoga yang doain aku bagus-bagus banyak dan Allah maha mengetahui segala sesuatu," tulis Tasya dikutip dari akun Instagram pribadinya @tasyafarasya, pada Jumat (20/12/2019).

 

1 dari 2 halaman

1. Ucap Terimakasih

Ucap Terimakasih ©Instagram.com/tasyafarasya
Selain itu, Tasya juga mengunggah video di Instagram Story miliknya yang berisi ungkapan terima kasih pada para penggemar yang telah memberinya dukungan. Ia juga mengungkapkan bahwa kesadaran akan bahaya produk-produk kecantikan palsu adalah sesuatu yang sangat penting.

"Aku terima kasih banget buat yang mendukung. Terus aku agak bersyukur juga sih, karena kalau disebarin hal ini ya bagus gitu, karena ini penting, ini awarness yang penting bukan hal yang harus dilewatin begitu aja. Jadi, aku seneng aja kalo lebih banyak yang sadar tentang bahayanya segala macem," ujarnya dalam video tersebut.

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram

Yang doain jelek2 ada, semoga yang doain aku bagus2 banyak dan Allah maha mengetahui segala sesuatu. ??????????

Sebuah kiriman dibagikan oleh Tasya Farasya (@tasyafarasya) pada 19 Des 2019 jam 8:56 PST

2 dari 2 halaman

2. Trending Twitter

Sebelumnya, Tasya mengunggah tulisan singkat terkait bahaya produk endorsement palsu melalui Instagram Story miliknya. Melalui tulisan tersebut, ia ingin para influencer yang sering menerima endorsement lebih memikirkan bahaya produk palsu yang mereka promosikan.

Unggahan tersebut lantas menjadi sebuah perbincangan hangat. Bahkan ia sempat menjadi trending topik di Twitter karena unggahan tersebut. Banyak netizen yang setuju dengan pendapat Tasya dan memberinya dukungan. Namun, ada pula beberapa pihak yang mengkritiknya karena hal tersebut.

(kpl/TIN)


Editor:  

Kistin Septiyani

↑