Singgung Soal Anak Sambung, Larissa Chou Minta Alvin Faiz Lebih Fokus ke Putra Kandungnya

Senin, 25 Oktober 2021 21:15 WIB
Singgung Soal Anak Sambung, Larissa Chou Minta Alvin Faiz Lebih Fokus ke Putra Kandungnya
Larissa Chou ingatkan Alvin Faiz (credit: instagram/larissachou)

Kapanlagi.com - Perseteruan antara Larissa Chou dan Muhammad Alvin Faiz kembali jadi perbincangan hangat publik. Kali ini ditengarai karena sikap Alvin yang diduga lebih fokus ke anak sambungnya.

Sejak menikah dengan Henny Rahman, Alvin memang kerap mengunggah potret keluarga harmonisnya di media sosial Instagram. Ia juga sering habiskan waktu dengan Zayn, anak Henny.

Melihat hal itu, ternyata Larissa tergelitik untuk buka suara. Ia pun meminta Alvin lebih fokus ke anak kandungnya, Yusuf.

"Yusuf belum mengerti kalau abinya sudah punya anak sambung. Yusuf belum paham apa yang terjadi karena Yusuf memang punya kekurangan berkomunikasi. Pesan aku untuk abi Yusuf hanya satu. Tolong tetap utamakan Yusuf. Selebihnya aku gak peduli," tulis Larissa di Instagram Story.

1. Curhatan Larissa Chou

Tak berhenti sampai di situ, Larissa juga menjelaskan kalau saat ini putranya masih belum mengerti kondisi sebenarnya. Sebagai seorang single parent, ia berusaha menjadi ibu yang baik dan memberikan pengertian.

"Yusuf belum mengerti kalau mamah dan abinya sekarang berteman pun tidak. Tapi yusuf bisa mengerti kalau mamanya ada dan abinya juga masih ada. Kita tidak akan pernah menjadi orang tua yang sempurna untuk anak tapi aku akan terus berusaha ngajarin kebaikan untuk Yusuf dan semoga ketika besar dia bisa mengerti," tambah dia.

"Mendidik dan menjaga anak laki-laki, sendirian, dengan Yusuf yang keadaannya belum sempurna dalam berbicara dan berkomunikasi. Ini menjadi PR lebih untuk aku juga bukan hal yang mudah. Aku membentuk diri aku menjadi wanita mandiri dalam segala hal. Bukan untuk diri sendiri tapi untuk malaikat ini (Yusuf)," tutur dia.