Singgung Soal Materi, Asisten Raffi Ahmad Kecewa dengan Ucapan Laudya Cynthia Bella

Tyssa Madelina | Jum'at, 11 Oktober 2019 11:20 WIB
Singgung Soal Materi, Asisten Raffi Ahmad Kecewa dengan Ucapan Laudya Cynthia Bella

Kapanlagi.com - Laudya Cynthia Bella dan Raffi Ahmad dikabarkan tengah bersitegang. Permasalahan bermula saat suami Nagita Slavina itu menghubungi Bella di tengah acara live stasiun televisi swasta.

Bella yang kini tengah diburu awak media sejak isu rumah tangganya menyeruak pun merasa kecewa pasalnya Raffi sebagai sahabat harusnya bisa lebih mengerti soal privacy rumah tangga. Menanggapi statement Bella, Sensen selaku asisten Raffi pun akhirnya buka suara.

"Si bos ditembak di situ sama hostnya, 'telepon dong'. Dengan reflek si bos cuma telepon (bilang) gini, 'kamu baik-baik aja kan?' udah," kata Sensen, seperti dilansir dari Youtube POWERRANSGERS, Kamis (10/10/2019).

1 dari 3 halaman

1. Asisten Kecewa dengan Pernyataan Bella

Di vlog milik Zaskia Sungkar dan Irwansyah, Bella memang sempat mencurahkan isi hatinya soal sikap Raffi Ahmad. Ia menyebut Raffi terlalu memikirkan materi dengan mengorek masalah rumah tangganya di muka publik.

Namun pendapat berbeda justru disampaikan oleh Sensen. Sudah bekerja cukup lama dengan Raffi Ahmad membuatnya tahu betul bagaimana pribadi ayah satu anak itu.

"Mohon maaf aku agak sedikit marah sih, kenapa bilangnya apa-apa diduitin?" kata Sensen. "Bos aku juga tahu kali mana yang harus diduitin mana yang enggak. Kalau bahas seperti itu pribadi aja sih (harusnya)," imbuhnya.

2 dari 3 halaman

2. Sangat Menyayangkan

Lebih lanjut, Sensen juga menyayangkan sikap Laudya Cynthia Bella yang mengumbar permasalahannya dengan Raffi Ahmad di channel Youtube. Menurut Sensen, jika memang mereka bersahabat, seharusnya hal itu bisa diselesaikan secara personal saja.

"Aku sih sangat menyayangkan, kalian kan udah sahabatan. Nggak etis sih sebenernya ngomong seperti itu," tambah Sensen.

"Kalau kalian sama-sama tahu, udah keep aja. Udah temenan berapa lama, sahabatan berapa lama?" lanjut Sensen.

3 dari 3 halaman

3. Minta Maaf

Kendati demikian, Sensen tetap minta maaf ke Laudya Cynthia Bella mewakili Raffi Ahmad. Ia berharap semoga permasalahan di antara keduanya bisa diselesaikan dengan baik-baik.

"Bagaimanapun bos aku, kalian saling sama-sama tahu, bersahabat. Mohon dibukakan pintu maaf sebesar-besarnya. Jadi pelajaran aja sih buat mbak Bella," pungkasnya.

(kpl/tmd)


Editor:  

Tyssa Madelina

↑