Singgung Soal Pose Foto, Taqy Malik Dapat Sindiran Dari Sahabat Salmafina Sunan?

Tyssa Madelina | Sabtu, 09 Februari 2019 19:30 WIB
Singgung Soal Pose Foto, Taqy Malik Dapat Sindiran Dari Sahabat Salmafina Sunan?

Kapanlagi.com - Nama Taqy Malik sempat jadi perbincangan hangat usai isu perceraiannya dengan Salmafina Khairunnisa jadi konsumsi publik. Setelah bercerai dengan putri pengacara kondang Sunan Kalijaga itu, pria yang ramai dijuluki sebagai Hafiz Quran muda tersebut memilih untuk fokus dengan kehidupan pribadinya.

Beberapa jam lalu, Taqy tampak mengunggah foto selfie-nya di Instastory. Di situ, sembari menjulurkan lidahnya, Taqy tampak menyinggung pose yang kerap dipakai oleh anak masa kini itu.

"Biar apa sih sering foto kayak gini? Biar kelihatan imut gitu? Jyjyk gue," tulis Taqy Malik, di unggahannya, Sabtu (09/02/2019).

1 dari 3 halaman

1. Sindiran Untuk Taqy?

Sindiran Untuk Taqy? (Credit: instagram/sarahgibson21)
Tak disangka, postingan Taqy Malik langsung ramai jadi perbincangan setelah diunggah oleh beberapa akun gosip. Apalagi tak lama setelahnya, selebgram Sarah Gibson yang juga sahabat mantan istrinya terlihat menyindir keras seseorang di akun Instagram-nya.

"Suka-suka kali orang mau selfie kayak gimana, kayak kenapa situ nyinyir, segala bilang jijik? Ngakunya Hafiz Quran masa nyinyir sih, ngeri gue ngeliatnya," tulis Sarah Gibson.

Wanita berwajah blesteran itu memang tak menyebut nama Taqy dengan gamblang di postingannya. Namun, mungkinkah ia menyindir mantan suami sahabatnya itu?

2 dari 3 halaman

2.

3 dari 3 halaman

3. Reaksi Salmafina

Reaksi Salmafina (Credit: instagram/salmafinasunan)
Postingan Taqy Malik soal pose foto memang menuai pro dan kontra dari publik. Lantas bagaimana reaksi sang mantan istri ketika melihat Taqy ramai dihujat netizen?

Di Instastory-nya, Salma hanya mengunggah selfie terbaru sembari menulis beberapa kalimat soal seseorang. Mungkinkah itu juga sindiran ke Taqy?

"Kan udah gue bilang nanti lama-lama aslinya juga terbongkar. Biarin dulu gue dihujat, kan Tuhan nggak tidur," tulisnya.

(kpl/tmd)


Editor:  

Tyssa Madelina

↑