Singgung Soal Wanita Pansos, Atta Halilintar: Sekarang Giliran Saya yang Bersuara

Tyssa Madelina | Kamis, 26 September 2019 18:00 WIB
Singgung Soal Wanita Pansos, Atta Halilintar: Sekarang Giliran Saya yang Bersuara

Kapanlagi.com - Nama Atta Halilintar mendadak santer jadi perbincangan hangat setelah Bebby Fey mengungkap identitas Youtuber yang diduga telah melecehkannya. Tak berhenti sampai di situ, ia juga membongkar sejumlah foto saat Atta Halilintar berada di hotel dengannya.

Bebby Fey yang diwakili kuasa hukumnya pun membeberkan yang sebenarnya terjadi. Ternyata, dari pihak Atta Halilintar sendiri pernah memberikan janji-janji manis kepada Bebby Fey yang sampai saat ini tidak terpenuhi.

"Dari pihak kami, khususnya dari pihak korban itu diiming-imingi. Akan dijanji-janjikan, yang sifatnya dalam hal ini, akan dibelikan tas, akan diajak ke Singapura, terus ngajak vlog bareng. Tapi kenyataannya sampai sekarang tiba-tiba setelah menikmati, tahu-tahunya ia hilang begitu saja," ujar Yanuar Bagus, dikutip dari youtube cumi-cumi, Kamis (26/9/2019).

 

 

 

1 dari 2 halaman

1. Atta Halilintar Buka Suara

Setelah lama bungkam, Atta Halilintar akhirnya buka suara soal permasalahannya dengan Bebby Fey. Meski tak menyebut nama secara gamblang, ia menyinggung soal wanita panjat sosial yang diduga netizen adalah Bebby Fey.

"Udah mbak pansosnya? Udah ngarang-ngarangnya? Udah siap keluarin single? Udah puas dapat endorse banyak? Udah roadshow TV-nya?" tulis Atta Halilintar, seperti dilansir dari Instagram, Kamis (26/09/2019).

2 dari 2 halaman

(kpl/tmd)


Editor:  

Tyssa Madelina

↑