Lagu Okie Agustina Diboikot TV Swasta

Galih Aulia Akbar | 22 Oktober 2009, 18:05 WIB
Lagu Okie Agustina Diboikot TV Swasta

Kapanlagi.com - Perseteruan mantan pasangan serasi, Pasha dan Okie Agustina kini memasuki babak baru. Belum tuntas kasus penganiayaan yang dilaporkan oleh Okie, kini beredar kabar yang menyebutkan bahwa Pasha sengaja mengganjal karir baru sang mantan istri sebagai seorang penyanyi.

"Yang aku dengar dari label seperti itu. Aku juga dengar dari teman aku yang anak band kalau video klip mereka nggak bisa ditayangkan karena model video klipnya aku," ujar Okie.

Yang dimaksud oleh Okie adalah, bahwa single terbarunya, Satu Sampai Mati diboikot oleh salah satu acara musik di salah satu TV swasta nasional. Dengan kata lain, baik penampilan live maupun tayangan video klip Okie sama sekali tak bisa masuk ke TV swasta bersangkutan.

Selain itu, video klip Caffeine yang dibintangi oleh Okie pun kabarnya juga dilarang tayang di stasiun TV yang sama.

"Kalau aku pribadi sih nggak ngerasa ada masalah, dan aku juga nggak tahu alasannya apa. Pokoknya yang aku dengar kalau aku main di acara musik stasiun TV tersebut, Pasha nggak akan main di situ juga, dan yang aku tahu juga produser dari program tersebut adalah sahabatnya Pasha," terang janda yang memiliki tiga anak tersebut.

Selanjutnya, Okie yang dihubungi oleh KapanLagi.com via telepon, Kamis (22/10) lantas mengakui, jika dirinya kesulitan untuk masuk ke stasiun TV bersangkutan.

"Yang jelas aku memang jadi agak susah masuk ke TV itu. Ya itu kan berarti nyusahin aku untuk nyari uang, tapi aku yakin rezeki bukan dari tempat itu aja, ada tempat-tempat lain," tandasnya tenang.  (kpl/hen/bar)

Editor:   Galih Aulia Akbar