Single Original Sampai Main Film, Ini Harapan Member JKT48 di 2018

Rahmi Safitri | 31 Desember 2017, 16:30 WIB
Single Original Sampai Main Film, Ini Harapan Member JKT48 di 2018

Kapanlagi.com - Tinggal hitungan jam, 2017 akan segera berakhir. Saatnya menyambut tahun 2018 dengan resolusi dan harapan yang baru. Personel JKT48 pun juga punya harapan nih buat idol grup mereka di tahun 2018.

Saat dijumpai di perayaan ulang tahun ke 6 di acara Big Bang Jakarta 2017 yang digelar di JIExpo Kemayoran beberapa waktu lalu, Melody dkk menyebutkan harapan mereka untuk JKT48 di masa depan. Seperti apa sih harapannya?

"Untuk JKT48, semoga punya single original dan bisa konser di tempat yang besar," kata Melody yang sebentar lagi akan graduate dari idol grup yang membersarkan namanya itu.

Harapan Melody lalu dilanjutkan oleh Shani. "Semoga eksistensinya, seperti apa ya, kan Kak Melody-nya tahun depan sudah nggak ada lagi, JKT48 nggak boleh hilang arah. Jadi kita tuh harus mencari arah yang baru lagi sih. Semoga tim-tim di JKT48, J, KIII dan T bisa lebih menunjukan warnanya lagi, karena sebenarnya setiap team itu warnanya beda-beda banget, lebih dikenal banyak orang dan semoga makin bersinar," ujar Shani.

JKT48 ingin konser di luar negeri juga © KapanLagi.com®/Djoko PoerwantoJKT48 ingin konser di luar negeri juga © KapanLagi.com®/Djoko Poerwanto

Kinal pun tak mau kalah. Dia berharap JKT48 bisa sukses di event besar. "Tahun depan kan salah satu grup yang ditunjuk untuk partisipasi 60 tahun hubungan persahabatan Indonesia-Jepang, jadi aku harap tahun depan, acaranya bisa sukses dan JKT48 bener-bener bisa membantu," harap Kinal.

Devi berharap JKT48 bisa konser di beberapa negara bersama dengan grup 48 lainnya. Kalau Yupi yang akan menginjak usia 20 tahun, punya keinginan agak berbeda di usianya yang beranjak dewasa. "Aku pengen jadi pribadi yang lebih baik lagi. Terus, JKT48 bisa membuat orang yang melihatnya bahagia," kata Yupi.

Terakhir Zara yang ikut bermain dalam film DILAN 1990, mengutarakan resolusinya di tahun yang baru. "Semoga kita bisa dapat single original, terus bisa tumbuh berkembang sama fansnya. Oh iya semoga temen-temen dan kakak-kakak lainya, satu persatu dapat kesempatan main film," ujar Zara.

Acara pengungkapan resolusi itu pun lalu ditutup dengan harapan mereka agar film DILAN 1990 yang dibintangi Zara sukses besar. Semoga semua keinginan kalian tercapai ya :)

(kpl/djo/pit)

Editor:  

Rahmi Safitri