Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Sinopsis 'THE CON-HEARTIST', Film Thailand yang Romantis dan Juga Bikin Ngakak Abis!

Editor KapanLagi.com   | Sabtu, 06 Agustus 2022 10:08 WIB
Sinopsis 'THE CON-HEARTIST', Film Thailand yang Romantis dan Juga Bikin Ngakak Abis!
Credit: instagram.com/@baifernbah

Kapanlagi.com - Ditulis oleh: Nanda Septy Anggraini

Film yang pasti bikin ngakak, mungkin itu adalah frasa yang tepat untuk mendeskipsikan film Thailand, The Con-Heartist. Film yang tayang pada tahun 2020 ini menampilkan pemain utama yang sudah terkenal seperti aktris, Baifern Pimchanok Luevisadpaibul, yang terkenal melalui film Crazy Little Thing Called Love (2010) dan aktor, Nadech Kugimiya. 

Baifern yang berperan sebagai Ina harus rela ditipu oleh mantan kekasihnya yang telah membawa uangnya kabur. Kemudian takdir menemukannya dengan Tower yang diperankan oleh Nadech Kugimiya. Lalu di situlah kisah seru mereka yang penuh aksi dan kekocakan dimulai.

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake

1. Tukang Tipu Yang Tampan dan Cerdik

Gambar

Ina yang saat itu tengah bekerja sebagai pegawai bank mendapatkan telepon penipuan dan dia berhasil menemukan identitas sang penipu. Penipu tersebut bernama Tower. 

Ina yang merekam semua panggilannya bersaama Tower hendak melaporkan sang penipu sehingga Tower mengajak Ina bertemu. Dari pertemuan pertama itulah, Tower menawarkan Ina sebuah ide cemerlang untuk mengembalikan kembali uang Ina yang telah diambil mantan kekasihnya sebesar 500 baht.

2. Banyak Adegan Yang Sukses Bikin Ngakak

Gambar

Tentu saja film The Con-Heartist tidak lepas dari adegan-adegan yang mengocok perut karena genre film ini yang mengandung komedi. Adegan saat Ina dan Tower berusaha menipu orang bernama Petch pasti bikin kamu nggak bisa menahan tawa. 

Apalagi karakter Petch yang khas saat berbicara yang selalu mengeluarkan air liur bakal sukses membikin kamu terbahak-bahak apbila menonton bersama-sama. Tak kalah dari karakter Petch, karakter Ina yang super ekspresif saat diputuskan mantan pacarnya serta karakter Tower yang menjelaskan rencananya untuk menipu mantan pacar Ina juga sangat lucu.

3. Kisah Cinta Yang Manis

Gambar

Tentu saja karakter Ina yaitu polos dan lugu sangat bertolak belakang dengan karakter Tower yang pemberani dan cerdik. Meskipun Tower telah menjajikan kepada Ina setengah dari uang 500 akan kembali ke Ina tapi Ina menemukan fakta bahwa ternyata Tower menipunya. 

Ina mengetahui bahwa Tower hendak mengambil seluruh uang 500 baht milik Ina jika mereka berhasil menipu mantan kekasih Ina. Oleh karena itu, cerita semakin menarik dengan adanya keraguan Tower antara perasaannya kepada Ina dan juga egonya untuk memiliki uang 500 baht. 

Secara keseluruhan, film The Con-Heartist (2020) sangat menarik karena alur cerita yang rapi dan karakter masing-masing pemeran yang kuat dan ekspresif sehingga bukan hanya adegan lucu tapi juga ketika adegan sedih kita bisa merasakannya. Jadi jika kalian penasaran dengan film ini langsung aja saksikan pasti kalian nggak akan nyesel apalagi kalau ditonton rame-rame. Jadi siap-siap buat ngakak berjamaah ketika nonton film ini, guys!

Editor:   Editor KapanLagi.com

Topik Terkait