Sinopsis Film 'US', Teror Mengerikan Dari Sekelompok Makhluk Kembar Tak Dikenal

Tyssa Madelina | Jum'at, 15 Maret 2019 15:02 WIB
Sinopsis Film 'US', Teror Mengerikan Dari Sekelompok Makhluk Kembar Tak Dikenal

Kapanlagi.com - Penikmat film horor mana suaranya? Kalau kamu suka banget dengan jalan cerita GET OUT yang anti-mainstream maka film bertajuk US ini patut banget buat diantisipasi.

Sama seperti GET OUT, US juga dinahkodai oleh Jordan Peele. Sutradara yang menyabet piala Oscar 2018 sebagai Best Original Screenplay lewat film GET OUT ini kembali menyuguhkan karya terbaru yang nggak kalah menegangkannya. Setidaknya itulah kesan pertama yang kita lihat lewat trailer berdurasi 2 menit.

Film US sendiri bercerita tentang sepasang suami istri, Adelaide (Lupita Nyong'o) dan Gabe Wilson (Winston Duke) yang membawa anak-anak mereka pergi berlibur. Rencana awalnya, mereka bakal menghabiskan waktu di rumah yang terletak di pesisir pantai bersama keluarga Tyler (Tim Heidecker) dan istrinya (Elisabeth Moss).

1 dari 2 halaman

1. Teror Dimulai

Teror Dimulai Courtesy of Universal Pictures
Namun sayang, kesenangan keluarga ini justru berubah menjadi petaka dalam waktu sekejap mata. Di malam hari, rumah mereka tiba-tiba didatangi oleh sekelompok orang tak dikenal.

Awalnya, Adel dan Gabe mengira itu hanya tetangga sekitar namun tiba-tiba saat mereka mendekat dan menunjukkan wujud aslinya, sekelompok orang itu memiliki wajah yang sama dengan keluarga mereka.

Nggak cuma itu, kelompok tersebut juga punya keahlian yang nggak lazimnya dimiliki oleh manusia. Seperti memanjat pohon dengan cepat, berlari secara agresif sampai menyerang.

2 dari 2 halaman

2. Timbul Kekacauan

Timbul Kekacauan Courtesy of Universal Pictures
Kelompok tak dikenal ini nyatanya nggak cuma mengincar keluarga Adel, di trailernya kita bisa melihat mayat bergelimpangan di jalan. Kekacauan pun timbul akibat aksi teror yang entah dari mana datangnya ini.

Sebenarnya siapa sih sekelompok orang itu? Apa motifnya dan mengapa mereka memiliki wajah yang sama dengan keluarga Adel dan Gabe?

Sama seperti GET OUT, Jordan Peele bakal meninggalkan teka-teki mendalam lewat trailernya. Jadi kalau penasaran sama ending dan jalan ceritanya, alangkah lebih baiknya kalau film ini ditonton di bioskop kesayangan mulai 22 Maret 2019 mendatang.

(kpl/tmd)


Editor:  

Tyssa Madelina

↑