Sinopsis Sinetron 'ORANG KETIGA' Episode 630 Tayang Selasa, 9 April 2019

Editor KapanLagi.com | 10 April 2019, 20:11 WIB
Sinopsis Sinetron 'ORANG KETIGA' Episode 630 Tayang Selasa, 9 April 2019

Kapanlagi.com - Saat Salman berada di ruangan Putra dan berbicara, kembali Salman mendesak Putra agar secepatnya menikahi Novi namun Putra tetap meminta Salman bersabar. Novi rupanya mendengar hal itu hingga Novi bersedih dan cemas apakah Putra tidak berniat menikahinya. Salman pun memanggil Novi masuk ke ruangannya, disana Novi diminta Salman mencari EO untuk acara launching apartemen mereka.

ORANG KETIGA © KapanLagi.comORANG KETIGA © KapanLagi.com

Novi yang mengiyakan perintah Salman, bergegas menuju event Dimas yang sedang ditangani oleh Afifah. Itu karena Novi mendapat kabar jika EO event tersebut letaknya segedung dengan kantor Salman dan merupakan EO handal. Novi juga sudah mendapat kartu nama Afifah sebagai PIC yang kebetulan berada pada event yang dituju Novi.

Novi pun bertemu dengan Afifah dan berbicara seputar pekerjaan, Afifah juga sempat mengucapkan selamat pada Novi karena telah bertunangan dengan Putra. Ia juga membahas jantung Yuni hingga membuat Novi tertegun dan menatap Afifah. Novi berpikir Afifah yang dulu pernah menjadi istri Aris dan bercerai karena Yuni, bisa-bisanya tidak sadar dengan kehadiran seseorang yang mirip dengan Yuni di event tersebut. Awalnya Novi ingin bertanya namun ia mengurungkan niat dan pamit.

Novi yang sedang menyetir tampak cemas dan bingung. Ia takut dan memikirkan reaksi Putra saat tahu ada seseorang yang mirip dengan Yuni, apalagi kalau perempuan itu memang benar Yuni. Pertama, jika itu bukan Yuni yang Novi takutkan Putra dapat terbawa perasaan saat melihatnya. Kedua, jika itu benar Yuni berarti yang mendonorkan jantung padanya bukan Yuni. Itu justru lebih parah karena dengan begitu Yuni ternyata masih hidup dan dapat kembali, Novi akan terancam kehilangan Putra.

ORANG KETIGA © KapanLagi.comORANG KETIGA © KapanLagi.com

Sore harinya setiba Afifah di rumah, ia terlihat khawatir karena Rangga belum juga pulang. Ia bingung apakah iya reuni selama itu, lantas Afifah berusaha menenangkan diri karena adanya Desi. Namun Afifah jadi uring-uringan sendiri, ia masih mondar mandir menunggu suaminya dengan cemas hingga Rangga pulang, Afifah langsung melemparkan pertanyaan dan Rangga menjawab jika ia hanya reuni biasa saja.

Lalu Afifah menanyakan keberadaan Desi, alasan mengapa Desi tidak ikut dengan Rangga tetapi Rangga justru berbalik tanya dan mengatakan jika Desi tadi balik lebih dulu karena rian sakit panas. Afifah pun terkejut dan memberi banyak pertanyaan seputar Nadya pada suaminya. Rangga tetap meyakinkan jika tidak terjadi apa-apa, padahal sebenarnya Rangga mengantarkan Nadya pulang.

ORANG KETIGA © KapanLagi.comORANG KETIGA © KapanLagi.com

Ketika Roma memainkan organ, Caca kembali ke rumah dan tampak senang melihat organ milik Roma sudah benar. Caca pun meminta Roma memainkan lagu favoritnya, Roma akhirnya memainkan organ dengan Caca yang terhanyut hingga ikut bernyanyi. Setibanya Aris disana, ia terkejut mendengar nyanyian Caca yangg membawakan lagu kesayangan Aris dan Yuni. Aris yang bingungg dengan kebetulan tersebut, bergegas keluar rumah menghampiri kontrakan Caca.

ORANG KETIGA © SCTVORANG KETIGA © SCTV

Namun Artis menghentikan langkahnya tepat di depan rumah Caca, dimana Caca juga masih menyanyikan lagunya dengan Yuni. Dengan berkaca-kaca, Aris menyadari jika ia tak boleh lagi mengingat Yuni karena ia harus move on, ia tak boleh mengatakan orang lain mirip dengan Yuni yang telah meninggal. Aris yang mulai gemetar akhirnya pergi dari sana.

ORANG KETIGA © SCTVORANG KETIGA © SCTV

Rupanya Caca melihat Aris saat memutuskan untuk pergi, Caca yang terkejut langsung mengejar Aris. Caca bertanya pada Aris alasan dirinya ke rumah dan pergi sebelum masuk sambil menahan tangan Aris dan tersenyum. Namun Aris menepisnya dan memilih pergi, Caca yang penasaran kembali bertanya pada Aris mengapa ia tampak takut saat melihat dirinya dan apa yang Aris. Aris hanya menggelengkan kepala dan meminta Caca agar menjauhi Aris, melihat Aris pergi Caca semakin bingung dan penasaran.

ORANG KETIGA © KapanLagi.comORANG KETIGA © KapanLagi.com

Sementara itu, di rumah Aris rupanya masih berpikir mengapa lagu kenangan Aris dengan Yuni bisa dinyanyikan oleh Caca. Namun Aris kembali berpikir jika Caca itu penyanyi organ tunggal sehingga wajar jika Caca menyanyikan lagu tersebut. Meskipun lagu itu jarang sekali dibawakan oleh penyanyi manapun, Aris berusaha agar tidak berpikir ke arah Yuni.

Penulis: Annesa K. Ramadhany

(kpl/mag)