Keluarga Support Sissy Prescillia Bintangi 'MILLY & MAMET', Ada yang Nangis Lho!

Dhefa Mauren Roos Mary | Minggu, 30 Desember 2018 07:15 WIB
Keluarga Support Sissy Prescillia Bintangi 'MILLY & MAMET', Ada yang Nangis Lho!

Kapanlagi.com - Sissy Prescillia rupanya amat beruntung. Pasalnya ia memiliki keluarga yang amat support pada karirnya sebagai seorang aktris. Terlebih lagi kedua adiknya Jevin Julian dan Vanesha Prescilla.

Ditemui di Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Jumat (28/12), Sissy menceritakan bentuk dukungan kedua adiknya itu. Terutama lewat film MILLY & MAMET. Film terbaru yang dibintangi olehnya bersama dengan para cast AADC lainnya.

Menurut penuturan Sissy, Vanesha sampai menangis! Penasaran apa yang terjadi pada Vanesha? Ini dia jawabannya!

"Jevin sama Sasha (panggilan akrab Vanesha) datang ke premiere. Mereka suka banget! Sasha sampe nangis terus dan bilang nggak abis-abisnya, 'Sasha suka banget!' Begitu pun Jevin," ungkap Sissy.

1 dari 2 halaman

1. Pujian Jevin

Ya, 2 adik Sissy ini amat menyukai film yang ia bintangi itu. Bahkan ia juga menambahkan kalau Jevin sampai menghujaninya dengan pujian lho. Dan ada 1 nama yang disebut dan dipuji oleh Jevin saat itu.

"Jevin juga bilang, 'Kak, it's the best comedy movie ever!' Karena Jevin itu sebenarnya suka komedi, tapi nggak semuanya suka dia, lebih ke action. Tapi dia suka banget dan dia memuji. Bukan karena saya, tapi dia selalu bilang, 'Ernest (Prakasa) luar biasa pintar. Bagus banget. Semua nggak ada yang missed'," sambung Sissy.

2 dari 2 halaman

2. Support dari Anak

Support dari Anak Potret kebersamaan Sissy dan keluarga kecilnya © instagram.com/sysiio
Bukan hanya Jevin dan Vanesha saja yang mendukung Sissy dalam berkarir. Tetapi juga kedua jagoan kecilnya, El Mayka & Mikkairo Sungkar. Meski tahu sang mama sibuk bekerja, ternyata kedau bocah ganteng ini tidak protes lho, KLovers.

"Enggak, (kedua anak saya nggak protes kalau aku sibuk kerja). Anak saya masih kecil, belum ngerti kalau harus protes karena sayanya sibuk. Mereka tahu kok (kalau saya kerja). Setiap kali saya mau berangkat (kerja), mereka bilang, 'Mama mau kerja ya?' Saya bilang, 'Iya, mama kerja dulu ya'. Tapi saya dan keluarga nggak pernah putus komunikasi, jadi saya di mana pun saya coba video call. Kalau mereka yang kangen, mereka video call saya dan saya berusaha untuk jawab," terang Sissy Prescillia.

(kpl/rhm/ren)


Reporter:  

Nuzulur Rakhmah

↑