Sissy Prescillia Masuk RS di Saat Pembuatan Film 'MILLY & MAMET' Masih Berlangsung

Galuh Esti Nugraini | Minggu, 16 September 2018 15:35 WIB
Sissy Prescillia Masuk RS di Saat Pembuatan Film 'MILLY & MAMET' Masih Berlangsung

Kapanlagi.com - Kondisi kesehatan Sissy Prescillia kini sedang menurun. Maka dari itu ia pun dirawat di rumah sakit. Ia berharap ia bisa lekas pulih dan menjalani aktivitasnya kembali.

Hal tersebut seperti yang ia ungkap ke dalam akun sosial Instagramnya. Terlihat dalam foto Sissy sedang makan di atas tempat tidur. Ia juga berterima kasih pada semua yang telah mendoakan.

"Terima kasih teman teman untuk perhatian, doa dan ucapannya agar aku lekas pulih kembali," tulis Sissy Prescillia dalam caption.

"Ngga tenang rasanya ketika harus mikirin tanggung jawab sebagai ibu, istri dan pekerja seni yang sedang dalam proses pembuatan film yang cukup menyita banyak waktu, pikiran dan tenaga, sementara aku harus "dikarantina" untuk istirahat di rumah sakit," lanjutnya.

1 dari 3 halaman

1. Dapat Banyak Dukungan dan Semangat

Dapat Banyak Dukungan dan Semangat instagram.com/sysiio
Tak dipungkiri jika kini Sissy tengah disibukkan dengan film terbarunya yang berjudul MILLY & MAMET. Maka dari itu besar harapannya untuk sembuh. Untungnya banyak orang yang memberikan semangat dan energi positif.

"Tapi aku percaya, positive minds dan ditambah support dari orang orang disekitar pasti bisa sangat membantu untuk mengembalikan positive energy dari dalam dan positive energy itulah yang akan memperbaiki tubuh dan pikiran kita yang sakit," kata Sissy.

"Semoga hari ini lebih baik dan bisa kembali ke set #MillyMametMovie," imbuhnya.

2 dari 3 halaman

2. Mengintip Keseruan BTS Syuting 'MILLY & MAMET'

Desember 2018 adalah bulan yang dinanti-nanti oleh para pecinta film Indonesia. Pasalnya, pada bulan tersebut akan ada satu judul film yang memancing hype besar, yakni MILLY & MAMET, yang merupakan spin-off dari ADA APA DENGAN CINTA.

Seperti diketahui, AADC adalah sebuah judul film besar yang selalu menarik minat khalayak ramai. Jika film pertama dan keduanya selalu fokus pada kisah Cinta (Dian Sastrowardoyo) dan Rangga (Nicholas Saputra), kali ini giliran sahabat Cinta, Milly (Sissy Prescillia) dan Mamet (Dennis Adhiswara) yang bakal diceritakan lebih detail.

Menariknya lagi, film ini bakal digarap oleh sutradara berbakat, Ernest Prakasayang telah menelurkan film-film jempolan sebelumnya, seperti SUSAH SINYALNGENEST hingga CEK TOKO SEBELAH. Setelah melalui proses reading, akhirnya syuting pun dilakukan sejak awal September kemarin. 

3 dari 3 halaman

3. Day 1: Tumpengan

Di hari pertama syuting, Ernest mengaku cukup grogi, mengingat bebannya cukup berat pada film ini. Bahkan Ia sampai susah tidur. Namun untungnya proses syuting berjalan lancar, dan hal itu tak lepas dari bantuan sang istri, Meira yang juga bekerja sebagai screen writer MILLY & MAMET.

Untuk kelancaran proses syuting, sebuah prosesi tumpengan dilakukan oleh segenap kru dan para pemain. Bisa dibilang jika durasi syuting film ini cukup singkat, yakni beberapa bulan saja. Hasilnya? Kita tunggu saja!

(kpl/gen)


↑