Siti Nurhaliza Punya Cucu Perempuan, Anak Kedua Tya Arifin

Rahmi Safitri | Senin, 13 Mei 2019 09:00 WIB
Siti Nurhaliza Punya Cucu Perempuan, Anak Kedua Tya Arifin

Kapanlagi.com - Tya Arifin yang dulu dikenal sebagai bintang sinetron di Indonesia, baru saja berbagi kabar gembira. Istri dari Asyraf Khalid ini dikarunia anak kedua. Bayi berjenis kelamin perempuan itu diberi nama Azzahra Jiwa binti Muhammad Asyraf.

Buat yang belum tahu, suami Tya adalah putra dari Datuk Khalid Mohammed Jiwa, suami dari penyanyi terkenal Malaysia, Siti Nurhaliza. Ini berati Azzahra adalah cucu kedua Siti dari Asyraf dan Tya Arifin. Sebelumnya pasangan ini dikaruniai seorang putra bernama Arif Jiwa.

Siti Nurhaliza memang turut bersuka cita dengan kelahiran Azzahra. Pelantun lagu Seindah Biasa itu pun mengungkapkan kebahagiaannya dengan memposting foto cucunya di akun Instagram miliknya.

1 dari 2 halaman

1. Siti Puji Cucunya

Siti Puji Cucunya Siti Nurhaliza bersama Tya Arifin dan Baby Zahra © instagram.com/ctdk
Siti mengunggah selfie dirinya bersama dengan Tya Arifin dan baby Azzahara pada hari Sabtu (11/5/2019). Si kecil benar-benar cute menggemaskan lho!

"Alhamdullillah. Sempat singgah ziarah baby @azzahrajiwaasyraf. Subhanallah comel sangat dan ada lesung pipit macam ibunya (Sempat menjenguk baby Azzahrah. Subhanallah, cantik dan ada lesung pipi seperti ibunya)," tulis Siti.

2 dari 2 halaman

2. Foto Keluarga Besar

Foto Keluarga Besar Keluarga Siti Nurhaliza © instagram.com/tyaarifinnw
Tya Arifin juga sempat mengunggah foto kebersamaan dengan Siti dan anggota keluarganya. Di situ juga tampak suami Datuk Mohammed Jiwa. Sedangkan Baby Azzahara nampak digendong oleh istri pertama dari sang datuk yang berdiri di samping Siti, menunjukkan hubungan mereka yang akrab.

"Family is everything. How lucky you baby Zahra, punya keluarga yang sayang kamu. (Keluarga adalah segalanya. Betapa beruntung kamu Baby Zahra, punya keluarga yang sayang kamu)," tulis Tya bersyukur.

Selamat buat Tya Arifin dan keluarga. Semoga Baby Zahra sehat selalu dan tumbuh jadi anak yang membanggakan.

(kpl/pit)


Editor:  

Rahmi Safitri

↑