Situasi Pandemi Belum Kondusif, Shandy Aulia Rayakan Natal di Rumah dan Tak Rencanakan Liburan

Sabtu, 26 Desember 2020 17:40 WIB
Situasi Pandemi Belum Kondusif, Shandy Aulia Rayakan Natal di Rumah dan Tak Rencanakan Liburan
Shandy Aulia (credit: Kapanlagi.com/Muhammad Akrom Sukarya)

Kapanlagi.com - Pada perayaan natal tahun ini, artis Shandy Aulia mengaku cuma berkumpul bersama keluarganya di rumah. Hal tersebut lantaran situasi pandemi Covid-19 yang masih terus terjadi.

"Di rumah (natalan). Mau ke restoran pun gak boleh kan ikutin pemerintah aja. Stay at home kan tidak mengurangi hikmat natal kan. pokoknya cuma saya mamah dan baby aja sama suami," ucapnya saat dijumpai di kawasan Jalan Kapten Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Kamis (24/12).

1. Tak Merasa Sedih

Walau tidak ke mana-mana dan hanya merayakan hari raya Natal di rumah saja, ibu satu anak itu mengaku tak sedih. Yang terpenting baginya bisa berkumpul bersama keluarga.

"Enggak lah. Natal bukan soal pesta-pesta. Kumpul bersama keluarga dan berdoa bersama keluarga aja udah ucap syukur lah. Sekarang saya rasa mengucap syukur aja," katanya.

2. Rencana Liburan

Pada pergantian tahun pun, Shandy Aulia beserta keluarga tidak berencana untuk menghabiskan waktu berlibur. Yang terpenting baginya saat pandemi seperti ini adalah semua orang yang dia sayangi dalam keadaan sehat.

"Iya sama di rumah aja (tahun baru). Sudah 10 bulan (usia anak) sehat. Terima kasih. Perkembangan semua sehat," pungkasnya.

3. #IngatPesanIbu

Melihat situasi pandemi yang belum kondusif memang membuat banyak orang khawatir dan berpikir dua kali jika ingin liburan akhir tahun. Tak sedikit yang memilih untuk di rumah aja sebagai bentuk pencegahan terpapar Covid-19.

#IngatPesanIbu juga bisa menjadi cara agar terlindungi dari paparan virus corona. Mulai dari rajin mencuci tangan, memakai masker dan menjaga jarak. Stay safe ya KLovers.