Sivia Azizah Selalu Beli Sepatu Sneakers Harga Retail

Guntur Merdekawan | Rabu, 20 November 2019 15:22 WIB
Sivia Azizah Selalu Beli Sepatu Sneakers Harga Retail

Kapanlagi.com - Sivia Azizah begitu getol mengoleksi sepatu sneakers. Saat ini koleksinya di rumah sudah mencapai puluhan. Sneakers dengan brand-brand kenamaan juga sudah dimilikinya. Bahkan tak sedikit pula yang limited edition loh.

Sivia punya banyak cara untuk mendapatkan sepatu yang diinginkannya. Bahkan tiap kali ada kerjaan ke luar negeri, gadis berusia 22 tahun ini selalu menyempatkan diri untuk mencari sneakers yang tak bisa ditemuinya di Indonesia.

"Ada beberapa yang emang limited edition. Jadi emang aku ngedapetinnya juga nggak secara cuma-cuma gitu, nggak gampang. Macem-macem, ada yang nitip sama temen yang lagi di luar (negeri) atau ngantre, pre-order beberapa store di luar. Jadi kayak caranya, usahanya macem-macem sih," ungkap Sivia ketika ditemui KapanLagi.com di kawasan Senayan City, Jakarta Pusat.

"Misalkan aku lagi jalan ke beberapa negara gitu, lagi jalan-jalan, lagi ada kerjaan di luar, terus kayak sambil cari-cari sneakers yang emang mungkin susah dicarinya di Jakarta, jadi coba cari yang ada di negara itu, gitu," sambungnya.

 

1 dari 2 halaman

1. Budget Khusus Untuk Entertainment

Budget Khusus Untuk Entertainment Sivia Azizah © Instagram/siviazizah
Sebagai seorang entertainer, Sivia memang dituntut untuk selalu tampil sempurna. Karenanya, tak heran jika eks personel girlband Blink ini menyisihkan dana sendiri untuk keperluan fashion, yang mana sneakers termasuk di dalamnya.

"Intinya gini, aku ada budget untuk entertainment ya, misalnya untuk aku jalan-jalan, belanja, mau belanja baju, belanja apa, itu semua masuk di situ. Karena kalau dibikinin budget khusus untuk sneakers kayaknya jadinya agak boros ya. Karena kan nggak abis-abis tuh, kalaupun ke luar beli, jadi ada budget khusus untuk entertainment. Jadi emang untuk belanja intinya, mau belanja baju, sepatu sneakers," ungkap Sivia.

2 dari 2 halaman

2. Selalu Berli Harga Retail

Selalu Berli Harga Retail Sivia Azizah © Instagram/siviazizah
Ketika ditanya mengenai haraga sepatu termahal yang pernah dibelinya, Sivia enggan membocorkan. Namun yang pasti bintang film HEART BEAT ini selalu beli sneakers dengan harga retail atau harga asli sebelum di-resell oleh orang lain.

"Aku tidak menganut beli yang harga resale. Jadi aku selalu beli sepatu yang emang harga aslinya. Jadi jarang banget aku dapetin sepatu-sepatu harga puluhan juta, karena menurut aku ada beberapa sneakers yang harganya puluhan juta karena dia bukan harga retail lagi. Dia udah diambil reseller gitu. Jadi harganya reseller bukan harga retail. Jadi aku nggak pernah sih, selalu harga retail," tuntas Sivia.

(kpl/far/gtr)


Reporter:  

Fikri Alfi Rosyadi

↑