Dugaan Skandal Video Mesra Belum Usai, Kini Niko Al Hakim Diduga Lakukan Pelecehan Seksual Saat Live Instagram?

Minggu, 01 Agustus 2021 13:35 WIB
Dugaan Skandal Video Mesra Belum Usai, Kini Niko Al Hakim Diduga Lakukan Pelecehan Seksual Saat Live Instagram?
Niko Al Hakim - Credit: instagram.com/okintph

Kapanlagi.com - Niko Al Hakim atau yang akrab disapa Okin kembali membuat kehebohan di kalangan netizen. Belum usai dugaan skandal video mesranya dengan Adhisty Zara, mantan suami Rachel Vennya itu disebut telah melakukan pelecehan seksual saat dirinya live Instagram.

Sebuah akun Twitter yang bernama @arkaeleaz memberikan tangkapan layar dari akun Instagram @pusparitchwary_ yang berisi tentang dugaan pelecehan seksual yang dilakukan oleh Okin.

Credit: instagram.com/mintulgemintulCredit: instagram.com/mintulgemintul

"Sexual Harassment oleh @okintph krn melakukan challenge tidak senonoh di instagram live semalam tanpa consent kepada @hassanalaydrus. Juga challenge yang merendahkan wanita serta viewers yang diajak live," begitu tulisan yang ada pada tangkapan layar tersebut.

Tangkapan layar teresebut kemudian menunjukkan bahwa si penulis ingin publik mengetahui tingkah laku sosok yang diduga Okin ini meminta agar Okin berhenti melakukan hal tersebut.

"Ga ada yg bahas ini duluan, so here i am, Stop this stupidity, dear 'influencers'," lanjut tulisan tersebut.

1. Ucap Kalimat Tak Sopan

Ada seorang netizen yang membalas tweet tersebut dengan sebuah fakta yang cukup mengejutkan. Netizen tersebut menyebut bahwa Okin mengatakan kalimat-kalimat yang tidak tidak senonoh.

"Jadi mereka bertiga live trs okin bilang yang komen kaya 'baba **epin aku dong' bakal di invite ke live nya mereka nah abis gitu jadi banyak komen 'ba mau *t gak,' 'duda duda ***tol' pas di invite mereka suruh ngomong tp suaranya harus di imut-imutin gt geli dah nontonnya," dilansir dari instagram @mintulgemintul pada hari ini (1/8).

2. Pelecehan Seksual Tak Bisa Dibenarkan

Salah seorang netizen yang turut hadir dalam live Instagram Okin mengirimkan direct message (DM) pada akun Instagram tersebut. Ia menyebut bahwa seharusnya Okin lebih peka dan netizen tersebut tidak pernah membenarkan apapun bentuk dari pelecehan seksual.

Credit: instagram.com/mintulgemintulCredit: instagram.com/mintulgemintul

"Bayangin deh kalau kalau 10rb orang yang nonton itu menganggapnya lucu, lalu mereka lakuin itu ke orang lain, ke saudara perempuan lo, ke elo, anak lo, ke ibu lo, gimana? Pelecehan seksual walau bercanda pun gak pernah oke" tulis salah seorang teman yang ikut live Instagram.

Hingga berita ini dirilis, tim KapanLagi.com sedang berusaha untuk menghubungi Okin untuk mendapatkan keterangan lebih lanjut.