'Skripsick' Episode 6 Ceritakan Petualangan Horor Chara dan Bunga Saat KKN

Senin, 15 Februari 2021 19:45 WIB
'Skripsick' Episode 6 Ceritakan Petualangan Horor Chara dan Bunga Saat KKN
Skripsick / Credit: Dokumentasi Pribadi

Kapanlagi.com - Original series Skripsick menjadi salah satu tayangan yang paling ditunggu-tunggu oleh para pemirsa. Saat ini, original series yang tayang di Vision+ itu sekarang sudah memasuki episode ke-6. Kisah perjuangan Chara (Tommy Lim) dalam menyelesaikan kuliahnya pun semakin penuh dengan drama dan cerita menarik.

Selain Tommy Lim, Skripsick juga dibintangi oleh beberapa nama aktor kondang lain seperti Amanda Rawles yang berperan sebagai Bunga. Ia merupakan adik angkatan sekaligus gebetan dari Chara yang memiliki sifat tomboy namun sangat cerdas.

Skripsick dikemas dengan cerita yang semakin kocak di setiap episodenya, bersamaan dengan kehadiran karakter yang dapat membuat para penonton merasa sangat terhibur.

1. KKN di Desa Penyanyi

Episode ke-6 dari Skripsick diberi judul KKN di Desa Penyanyi. Judul tersebut merupakan plesetan dari cerita horor yang sangat viral di Twitter hingga akhirnya diangkat jadi format film layar lebar.

Nah dalam episode 6 ini, Chara dan Bunga harus pergi ke sebuah desa dan mereka harus membuat desa tersebut menjadi terang benderang. Tetapi, munculah kejadian-kejadian janggal di desa itu dan ternyata desa tersebut merupakan desa yang sangat angker. Petualangan horror Chara bersama Bunga pun dimulai.

2. Curhatan Amanda Rawles

Sementara itu, Amanda melalui akun Instagram resminya juga sempat membagikan sedikit teaser terkait Skripsick. Ia juga sedikit flashback mengenai masa-masa kuliahnya di masa lalu.

"Namanya juga mahasiswa, bisanya terlena sama deadline lama, malu sekelas sama maba, mesti ngerasain kasih tak sampai, belum lagi ketemu dosen yang nggak bisa santai! Dijalanin sulit, didiemin pait. Semua gara-gara Skripsick!" tulisnya pada caption.