Slank Gelar Pelatihan Usaha Untuk Slankers

Fajar Adhityo | 07 November 2011, 16:23 WIB
Slank Gelar Pelatihan Usaha Untuk Slankers
Kapanlagi.com - Selain menyampaikan pesan-pesan positif dan mengajak para fansnya untuk maju dan berkarya melalui liriknya, grup band Slank juga menggelar pelatihan ketrampilan.

Slank bersama Slankers dan Bank Mandiri menggelar pelatihan ketrampilan teknisi ponsel dan Bina Usaha di markas mereka yang berada di Jalan Potlot. Bunda Iffet selaku manajer Slank mengungkapkan jika Slank ingin selalu ada kegiatan bersama fansnya.

"Slank memang ingin selalu ada kegiatan dengan Slankernya. Kami ingin membuat Slanker jadi pintar," ujarnya.

Gegeg Mintorogo selaku department Head Operational Bank Mandiri menjelaskan jika pelatihan ini dibuka menjadi 4 angkatan. Dari setiap satu angkatan terdiri dari 20 orang yang telah diseleksi. Meski untuk Slankers,namun mereka serta Slank sendiri juga memberikan seleksi yang ketat.

"Seleksi ini juga akan diwawancarai satu per satu. Bebas narkoba juga salah satu syarat juga," terangnya.

Pemilihan peserta pelatihan untuk sementara hanya diambil dari Jakarta saja. Dari Jakarta sendiri setiap sektor daerah juga dilakukan seleksi peserta agar tak ada kecemburuan sosial.

"Diusahakan enggak ada kecemburuan sosial, kan akan diatur dari setiap sektor ada, misalkan Jakarta Selatan berapa orang, Jakarta Barat berapa orang, jadi diprioritaskan yang nganggur dan punya keinginan. Ke depannya enggak akan dilepas begitu saja, tapi dimonitoring. Kami harapkan di kemudian hari itu," tukasnya.  (kpl/gum/faj)

Editor:  

Fajar Adhityo