SMASH Dukung Kontes Kecantikan

Arai Amelya | 03 November 2011, 01:05 WIB
SMASH Dukung Kontes Kecantikan
Kapanlagi.com - Terpilih menjadi bintang tamu dalam ajang Pemilihan Pesona Wajah Calosa 2011 di hotel Akmani, Jakarta Pusat, Rabu (2/11) membuat boyband SMASH bangga. Lantas apa komentar mereka mengenai ajang pemilihan gadis-gadis cantik seperti ini?

"Bagus ya, dengan adanya ajang ini, bisa menyalurkan bakat anak Indonesia. Ini ajang positif, jalan yang baik, SMASH mendukung saja. Dan mengucapkan selamat untuk yang menang, ajang seperti ini bisa untuk meraih karier yang lebih baik. Harus jaga sikap, jadi baik. Juara satunya juga sudah memenuhi syarat yang diperlukan kok," komentar Morgan panjang lebar.

Senada dengan Morgan, Rangga dan Bisma juga menilai kalau finalis yang terpilih dalam acara di mana mereka pertama kali menjadi penilai itu adalah yang terbaik.

"Kemarin mereka semua sudah diajarin catwalk di depan kita. Morgan dulu kan model, attitude juga pasti, present diri mereka sendiri juga. Ada yang pede dengan tersenyum," jelas Rangga.

SMASH mengaku, meski harus menjadi penilai dalam ajang yang diselenggarakan oleh merk busana muslim Calosa ini di sela kesibukan, mereka tampak senang. Tak lupa mereka juga terus berharap karier semakin meningkat, terutama saat ini SMASH sudah merilis album di Malaysia, Singapura, dan Brunei Darussalam. (kpl/gum/aia)

Editor:  

Arai Amelya